Hidup lebih baik pasti diinginkan oleh semua orang. Gak ada yang hidupnya mau jadi jelek atau surem. Ternyata, hidup lebih baik ada trik – triknya lho. Tenang, bukan trik magis atau keilmuan yang harus dipelajari tapi meskipun simple dan mudah, banyak yang gak mempraktekannya. Yuk baca triknya:

 

Berhenti Merasa Kamu Adalah Korban

Iya, sering kali Kita merasa bahwa Kita adalah korban dari realita. Merasa sial dan selalu menyalahkan keadaan. Kalo kaya gini terus caranya, Kita gak akan mempunyai hidup lebih baik lho. Ayok ambil alih hidupmu dan lakuin yang terbaik yang bisa Kita lakuin. Apapun itu lakuin yang terbaik aja. Karena dengan lakuin yang terbaik, pertambahan dari Spirit dan Amulet tentunya akan bisa lebih maksimal. Maksudnya gimana? Gini… Misalnya Kamu mau nyari jodoh. Tapi Kamu gak lakuin apapun. Gak kenal – kenalan, gak ramah, gak pernah peduli sama orang lain, hanya duduk manies di kamar dan berharap tiba – tiba ada cewe cantik jatoh dari atap, kenalan, nikah. Kalo kaya gini, sama aja usaha Kamu 0. Gak ngapa – ngapain. Misalnya Kamu ada Spirit, si Spirit bantu naikin persen sukses usaha Kamu. Kalo persennya aja udah 0 mau dinaikin 50% juga hasilnya tetep aja 0 lho. Nggak percaya? Coba pake kalkulator 0 + 50% = berapa. Nah kalo Kamu usaha maksimal, kenalan, ramah, jalan keluar nyari jodoh ditempat yang bener (Kalo cari yang baik, bener dan taat beragama ya gak mungkin muncul di bar atau tempat dugem). Misal usaha kamu 60 nilainya trus dibantu nih sama Spirit 50%, jadi 60 + 50% = 90.

 

Stop Nyari Alasan Untuk Memulai

Nanti kalo ceweknya marah gimana, nanti kalo fotonya gak sesuai gimana, nanti kalo ternyata bapaknya blablabla… Stopppp… Ada beribu alasan untuk Kamu gak mulai dan gagal. Tapi PERNAHKAH Kamu berpikir KALO sukses jadinya gimana? Nanti kalo sukses, nikahnya kapan? Nanti kalo sukses, mau beli rumah atau apartemen, dsb.

 

Berpikir Positif

Iyak. Kalo belom mulai aja udah mikirnya negatif semuanya yaaa Kun Fayakun. Nanti kejadian beneran lho semua hal buruk dan negatif yang Kamu pikirin. Aura Kamu juga bakalan surem dan orang juga males deket – deket. Inget kan Law of Attraction yang ada dibahas di buku the secret? Nah kalo negatif pikirannya, tindakannya negatif, auranya negatif, ucapannya negatif, semuanya jadi surem…. Coba ubah pikirannya jadi positif. Biar Law of Attraction menarik banyak hal positif. Kali aja dengan dimulai dari berpikir positif, Kamu bisa ngalamin butterfly effect.

 

 

Semoga artikel ini dapat membuat hidup Kita menjadi lebih baik…

Kami menyadari saat ini adalah periode yang sangat sulit bagi banyak orang. Maka itu kami menyediakan sesi konsultasi gratis bagi Anda yang masih memiliki semangat untuk menjadi lebih sukses. Klik tombol whatsapp dibawah untuk konsultasi. 100% gratis dan privasi Anda dijamin.

Btw Konsultasi gak harus beli Spirit Khodam atau Amulet kok…