Ternyata Ini Lebih Ampuh Dari Pelet  – Anda pasti pernah membaca mengenai pelet ampuh yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk mengatasi perselingkuhan, supaya cepat mendapatkan jodoh dan tidak lagi jomblo, supaya cintanya tidak ditolak bahkan membuat pasangan Anda tunduk, nurut dan mengikuti semua keinginan Anda. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Tetapi apakah Anda tahu bahwa ada yang lebih ampuh, aman dan lebih bagus dari pelet?
Baca juga: Pakai Ini Bisa Atasi Pelakor Dengan Mudah

 

Apa itu pelet?

Sebelumnya mari kita bahas mengenai pelet. Apa itu pelet? Pelet biasanya menggunakan keilmuan gelap / dark. Pelet bersifat memaksa jadi korban / target akan tunduk secara terpaksa (seperti kesurupan). Pelet tidak aman dan tidak ampuh digunakan secara jangka panjang. Pelet biasanya akan hilang bila target / korban rajin beribadah. Kenapa pelet tidak aman? Karena pelet menggunakan keilmuan gelap dan bersifat memaksa. Hal ini sama saja dengan bersekutu dengan setan dan Tuhan tidak akan tinggal diam. Biasanya pengguna pelet akan mendapatkan balasan yang berkali – kali lipat lebih sadis dan dahsyat dari Tuhan.

Wah ternyata pelet tidak sebagus dan seaman yang diiklankan orang – orang ya? Lalu bagaimana dengan Chosen Spirit? Sesuai komitmen kami yang menjanjikan Spirit Khodam dan Amulet yang aman, berkualitas dan terjamin powernya, semua Spirit Khodam dan Amulet kami tidak ada fungsi pelet. Tetapi kami memiliki yang yang lebih ampuh, aman dan bagus daripada pelet yaitu Pengasihan / Love Attraction.

 

Beda Pelet dengan Pengasihan / Love Attraction

Apa bedanya? Pengasihan / Love Attraction menggunakan aliran white / putih sehingga terjamin aman dan tidak akan menjadi masalah dikemudian hari / mendapatkan balasan dari Tuhan. Berbeda dengan pelet yang menggunakan aliran dark / gelap yang pasti akan memicu masalah di kemudian hari.

 

Cara Kerja Pengasihan / Love Attraction

Bagaimana cara kerjanya? Pengasihan / Love Attraction memperbagus aura Anda sehingga orang lain akan menjadi nyaman dan merasa nyaman saat berada di dekat Anda. Dengan perasaan nyaman maka orang – orang akan secara otomatis betah dan suka saat berada di dekat Anda. Hal ini tentunya berbeda dengan pelet yang sifatnya kasar dan memaksa orang lain untuk tunduk.

 

testimoni testimoni