Banyak yang berkonsultasi kepada kami dan mengatakan bahwa mereka terkena pelet. Entah pelet dari mantan pacar atau pelet dari selingkuhannya. Dari semua jenis keilmuan yang ada, pelet pengasihan sangat populer. Maka tidak aneh jika banyak orang yang berprasangka bahwa mereka terkena pelet.

Hubungan asmara adalah topik yang sangat serius karena selalu berhasil memengaruhi kebahagiaan, produktivitas, dan masa depan. Rasa cinta yang intens dapat menguatkan atau menguras emosi seseorang.

Mirip hipnotis, jatuh cinta dapat membuat seseorang menjadi tidak rasional di dekat orang yang dicinta. Jika orang tersebut baik, maka dia bisa berkembang. Jika dengan orang jahat, dia bisa rusak. Dan bucin (budak cinta) adalah salah satu contoh ekstremnya.

Cukup sering Kami diminta cek apakah seseorang terkena pelet sehingga bucin (budak cinta). Perihal bucin bukanlah hal remeh karena masalah ini bisa tak tertolong jika dibiarkan. Dari sekian banyak sesi konsultasi yang terkait dengan permasalahan terkena pelet, faktanya adalah pelet tidak selalu menjadi penyebabnya. 90% kasus yang mengaku terkena pelet ternyata adalah bucin semata. Pengaruh bucin adalah psikologi orang itu sendiri. Hanya 10% dari kasus pelet yang benar – benar dipelet orang lain dan memerlukan proteksi dan anti pelet agar orang tersebut bisa sembuh.

Jika penyebab mereka menjadi bucin berasal dari diri sendiri dan bukan dari luar, maka solusi yang seharusnya didapatkan adalah yang berhubungan dengan pengendalian diri. Bukan proteksi dari pengaruh gaib atau sejenisnya.

Bahkan ada kasus dimana mantan pacarnya sendiri dengan bangganya menginfokan bahwa dia mempunyai susuk dan memakai pelet sehingga banyak orang yang tidak bisa lepas. Yang ternyata setelah kita cek, dia tidak bisa lepas bukan karena pelet dari sang mantan tapi karena bucin. Bahkan spirit dan susuk yang dipasang dan digunakan oleh mantan pacarnya tidak berguna. Memang sangat sering sekali hal spiritual seperti pelet dan lain sebagainya ini berseliweran disekitar anda.

Fatalnya adalah ketika diberikan penjelasan yang hiperbola mengenai suatu masalah dan seller langsung mengiyakan masalahnya, pasti banyak orang yang langsung mempercayainya. Ini adalah sebuah hal yang sering kali menjebak banyak orang. Jika mereka tidak berhati – hati, mungkin sudah semakin banyak pengeluaran yang dilakukannya akibat seller-seller penipu ini.

Entah itu masalah pekerjaan maupun asmara. Seringkali terjadi konflik yang kemudian disangkutkan dengan hal-hal spiritual. Karena kultur budaya negara ini selalu mendorong seseorang untuk mencari jawaban dari jalan gaib. Kemudian hal inilah yang dimanfaatkan oleh berbagai oknum seller untuk menjual produk mereka secara lebay dan tidak masuk akal.

Padahal kenyataannya permasalahan yang dikeluhkan ini bukan dari gaib. Melainkan bucin ataupun hal-hal normal lainnya. Tapi lagi-lagi penuturan hiperbola akhirnya menuntun kepada overthinking seseorang dan mereka akan memutuskan untuk memilih produk yang melindungi mereka dari pelet sang mantan. Karena didalam pikirannya tidak ada solusi lain.

Menjalani hubungan percintaan tentu akan menjadi sebuah hal yang sangat kompleks. Didalamnya akan banyak warna dan permasalahan. Jika tidak disikapi dengan bijak dan berbekal berbagai informasi Anda pasti akan mudah terjebak dalam dilematika yang menyedihkan seperti cerita di atas. Dimana sebenarnya tidak ada sama sekali intervensi gaib dan Spirit Khodam maupun Amulet proteksi dari pelet bukanlah solusi dan tidak akan bisa menyelesaikan masalahnya.

Penjelasan di atas tidaklah umum. Juga tidak dilebih-lebihkan. Tapi penting untuk dimengerti agar Anda tidak mudah ditipu oleh penjelasan ahli spiritual yang lebih peduli pada dompet Anda daripada keadaan Anda. Konsultasikan dengan lebih dari satu ahli spiritual dan pilih mana yang menurut Anda paling masuk akal, bukan hanya apa yang Anda ingin dengar. Sulit, tapi worth it.

Sangat penting untuk memahami masalah utamanya dan mendapatkan solusi yang tepat karena bisa jadi Anda makin terperosok dan tidak bisa lagi keluar. Sadari bahwa kenyataan Anda bisa mengakui ke-bucin-an sendiri dan mencurigai pelet adalah peluang yang sangat langka. Selama Anda masih sadar (ya, Anda bisa kembali ‘terhipnotis’,) pergunakan kesempatan ini secepatnya dan jangan sampai salah mengambil tindakan.

Jika Anda atau orang yang Anda kenal terkena “pelet”, silakan hubungi Kami untuk dicari penyebab dan solusinya. Dan mohon sebarkan artikel ini kepada yang membutuhkan. Terima kasih.

Baca juga: Bukan Pelet, Ternyata Ini Lebih Ampuh!!!