Dalam berbisnis pasti kita tidak lepas dari yang namanya persaingan. Ada bisnis yang saingannya banyak (red ocean), adapula yang memiliki sedikit pesaing (blue ocean). Tidak hanya dalam berbisnis dan usaha, dalam dunia pekerjaanpun kita memiliki banyak pesaing. Berikut adalah strategi agar Anda dapat memenangkan persaingan:

 

1. Pelajari Kompetitor Anda

memenangkan persaingan dengan mempelajari kompetitor

Siapa kompetitor Anda? Apa keunggulan dan kelemahan yang dimiliki mereka? Dengan mengetahui informasi itu, Anda dapat mengembangkannya dan mengubahnya menjadi keunggulan Anda sehingga pasar akan lebih tertarik kepada Anda dan Anda dapat memenangkan persaingan.

2. Rajin Promosi

promosi untuk memenangkan persaingan

Lakukan promosi baik secara online atau offline sehingga semakin banyak orang yang mengetahui brand dan produk Anda. Agar promosi Anda sukses dan berhasil, Anda harus menentukan siapa pangsa pasar Anda, lokasi dan waktu yang tepat untuk melakukan promosi. Dengan penentuan yang tepat sesuai sasaran maka promosi Anda akan super efektif dan bisa menarik banyak calon konsumen baru.

 

3. Go Online

Salah satu cara mudah menjangkau banyak orang adalah dengan meng-online-kan bisnis Anda. Dengan Go Online, konsumen tidak perlu bersusah – susah untuk pergi ke tempat Anda dan dapat dengan mudah berbelanja dimana saja. Apalagi jika semua sistemnya sudah online mulai dari pemesanan, pembayaran dan pengantaran. Dengan Go Online, bisnis Anda akan terlihat lebih maju dan modern.

 

4. Perluas Pasar

Anda dapat menambahkan produk baru atau membuka lokasi baru supaya bisnis Anda dapat berkembang dan memenangkan persaingan. Dengan menambahkan produk baru, Anda dapat menarik konsumen potensial yang berbeda dari sebelumnya. Pembukaan lokasi baru dapat membuat bisnis Anda semakin mudah dijangkau oleh banyak orang. Tapi jangan lupa untuk menganalisa lokasi dengan baik ya agar tidak salah buka tempat.

 

5. Amulet Dark God untuk Memenangkan Persaingan

Amulet Dark God adalah Amulet dengan spesialis merebut paksa jalur. Amulet ini dapat merebut jalur pesaing Anda, sehingga usaha Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dibandingkan para pesaing. Cocok digunakan untuk Anda yang bergelut di bisnis red ocean atau yang memiliki banyak pesaing. Cocok untuk masa-masa aneh seperti ini. Contoh rebut paksa jalur: Ketika ekonomi sedang memburuk seperti ini, usaha Anda yang saingannya sangat banyak (seperti peralatan kesehatan), terdapat jalur – jalur rejeki yang pasti mengarah ke saingan seperti: Saudara saingan mempunyai rumah sakit dan ingin membeli peralatan kesehatan, pasti akan ke saingan karena saudaranya (tidak ada cabang jalurnya). Nah, yang seperti ini dapat diambil. Jadi bagus dan optimal untuk usaha yang sifatnya red ocean (memiliki banyak saingan / pasaran), meskipun bisa juga juga digunakan oleh usaha blue ocean (minim saingan).

Selain untuk usaha dan berbisnis, Amulet Dark God juga dapat digunakan oleh karyawan agar dapat terlihat lebih bagus di mata atasan dibanding teman kerja saingan lainnya.

Kenapa namanya Dark God? Apakah amuletnya gelap? Hitam? Tidak sama sekali. Semua amulet kami tidak ada unsur gelap atau hitam sama sekali. Bahan yang digunakan juga bukan bahan – bahan aneh, menjijikan atau berbahaya. Amulet kami juga semuanya termasuk ke dalam golongan white jadi Anda tidak perlu khawatir. Sama halnya dengan sambal setan. Bukan terbuat dari setan. Hanya namanya saja.
Baca juga: Masih awam, harus bagaimana ya?