Memiliki gebetan / sosok idaman adalah hal yang lumrah bagi setiap insan. Sudah hakekat manusia memiliki rasa ketertarikan kepada lawan jenisnya. Akan menjadi hal yang sangat istimewa ketika orang yang sangat diidamkan bisa Anda miliki kan? Tetapi banyak orang justru kadang merasa bingung dan takut untuk mendekatinya. Entah itu bingung dengan cara apa untuk memulai pendekatan, ataupun takut mendapat respon negatif dari si dia. Terlebih jika Anda adalah seorang perempuan. Stigma yang terlanjur melekat bahwa menjadi perempuan hanya bisa menunggu si dia bergerak untuk memulai. Syukur kalo dia peka, kalo tidak? Maka Anda harus puas menjadi pengagum rahasianya dan menjadi stalker fanatiknya.

Jika Anda memiliki gebetan dan sampai saat ini masih bingung dari mana harus memulai pendekatan, alangkah baiknya Anda melakukan beberapa tips ini agar si dia tidak jatuh ke pelukan orang lain.

 

Berikan Perhatian Lebih tapi Tidak Berlebihan

berikan gebetan perhatian lebih

Memberikan perhatian pada si dia akan memberikan kesan yang berbeda terhadapmu. Tetapi Anda juga harus paham situasi dan kondisi dia agar perhatian yang Anda berikan tidak membuatnya risih. Perhatikan juga intensitasnya, perhatian yang berlebihan justru akan menimbulkan kesan yang kurang baik. Bisa jadi dia merasa terganggu atau mungkin tidak nyaman denganmu. Berikan perhatian secukupnya tetapi berkesan itu jauh lebih baik daripada Anda sering memberikan perhatian tetapi biasa saja.

 

Pahami Sifat dan Karakternya

pahami karakter gebetan

Memahami sifat dan karakter dia akan memberimu gambaran tentang cara mendekatinya. Seperti halnya matematika, beda rumus maka akan berbeda pula cara mengerjakannya. Ketika Anda sudah tahu dan paham dengan sifat dan karakternya, maka cara yang Anda lakukan kemungkinan akan berhasil karena Anda bisa menyesuaikan diri dengannya.

 

Usahakan Selalu Ada di Saat Dia Membutuhkan

Ketika dua poin di atas telah Anda lakukan dengan baik, tips berikutnya yaitu usahakan agar Anda selalu ada di saat dia membutuhkanmu. Ketika dia berkeluh – kesah dengan masalah yang sedang dihadapinya, jadilah pendengar yang baik dan berikan solusi yang dapat meringankan masalahnya. Dengan begitu Anda akan selalu dia butuhkan. Begitupun sebaliknya, ketika Anda merasa sedang memiliki masalah, cobalah untuk cerita kepadanya. Meskipun mungkin dia tidak dapat memberimu solusi, setidaknya dengan menjadi pendengar yang baik bagimu itu sudah menjadi sesuatu yang bagus. Dengan begitu, intensitas interaksi kalian juga akan lebih meningkat karena sudah merasa saling membutuhkan satu sama lain.

 

Maksimalkan dengan Tips Rahasia

Kenapa disebut tips rahasia? Karena tidak semua orang tahu dengan tips ini, dan tentunya akan lebih membantu usahamu untuk mendapatkan si dia. Tips yang dimaksud adalah Spirit Khodam dan Amulet. Spirit Khodam dan Amulet akan mempermudah usahamu untuk dapat memiliki si dia sepenuhnya. Aura positif yang dipancarkan Spirit Khodam dan Amulet akan membuat si dia merasa nyaman ketika sedang berinteraksi denganmu dan pada akhirnya Anda akan dianggap sebagai seseorang yang menyenangkan baginya.

Ketika dia sudah merasa nyaman denganmu, yang harus Anda lakukan selanjutnya hanyalah menunggu dan bersiap – siap sesuatu luar biasa terjadi yang akan memberikan kesan terbaik selama hidupmu. Kami akan merasa sangat senang apabila gebetan yang selama ini Anda idamkan bisa Anda miliki. Untuk itu, kami siap membantumu untuk mewujudkannya karena kebahagiaanmu adalah kebagaiaan kami juga.