Ilmu Surga (Teknik Merayu Tuhan) – Sesuai janji kami pada artikel minggu lalu dan hasil pooling di instagram dan telegram, maka kami akan membagikan tiga ilmu rahasia yang langsung bisa kamu gunakan supaya hidup kamu bisa 300% lebih unggul dari saingan kamu.

Ilmu yang pertama akan saya bocorkan adalah Ilmu Surga. Ilmu Surga atau bisa disebut juga sebagai teknik merayu Tuhan adalah suatu teknik yang dapat kita gunakan agar Tuhan mendukung setiap langkah dan usaha yang akan kita lakukan. Ada beberapa cara menggunakan Ilmu Surga yaitu:

 

1. Bersyukur

Iya. Sederhana banget kan. Banyak yang tahu tentang bersyukur namun gak banyak yang ngelakuin itu. Bersyukur berarti kita berterima kasih kepada Tuhan atas segala nikmat yang telah kita peroleh. Banyak lho yang bisa kamu syukuri. Masa kamu harus “kehilangan: dulu baru sadar dan bersyukur? Gampangnya gini deh.. Kamu mempunyai teman yang kerjanya menuntut, meminta namun tidak pernah berterima kasih kepada kamu. Teman tersebut tidak menghargai segala hal yang telah kamu berikan kepadanya. Nyebelin kan? Males gak sih ngasih sesuatu ke temen yang kaya gitu? Jadi, sudahkah kamu bersyukur setiap saat?

 

2. Bersedekah

Kamu nggak salah baca kok. Ini adalah salah satu Ilmu Surga. Kamu bisa google sendiri manfaat sedekah itu apa aja karena banyak banget! Jangan takut kekurangan uang karena bersedekah. Justru dengan bersedekah, harta yang kita miliki akan menjadi lebih berkah. Sedekah juga gak melulu dengan uang lho. Tersenyum, ngebantu orang lain sebisanya dan berbicara dengan sopan juga udah termasuk sedekah. Sesimple itu… Masa kamu gak bisa?

 

3. Bersabar

Bersabar artinya menahan diri saat kita menghadapi hal yang gak kita suka, kesulitan maupun kesedihan. Tuhan sangat menyukai orang yang sabar dan ikhlas dalam menjalani ujian maupun cobaan. Sabar adalah bentuk pengendalian diri dan bila kita berhasil bersabar artinya kita memiliki jiwa yang kokoh yang mampu menghadapi cobaan dalam hidup.

 

4. Berprasangka Baik Kepada Tuhan

Allah adalah sebagaimana prasangka hambaNya. Yup… Bener banget.. Bila kamu berprasangka bahwa Allah itu jauh maka Allah pun akan “menjauh”, sebaliknya bila kamu berprasangka bahwa Allah itu dekat, maka Allah pun akan “mendekat” kepada kamu. Hakikatnya Allah itu tidak pernah membuat jarak dengan manusia. Tetapi manusia sendirilah yang membuat jarak dengan Allah. Demikian pula, Allah tidak pernah menghambat manusia untuk sukses, tapi manusia sendiri yang menghalangi dirinya untuk sukses.

 

5. Percaya pada Tuhan

Percaya dan beriman kepada Tuhan. Udah to the point sih. Gak perlu penjelasan dan deskripsi panjang lebar. Hahahaha….

 

Gimana? Gampang dan bisa langsung diaplikasikan dalam hidupmu kan? Gas langsung dipraktekin biar kamu unggul dan jadi pemenang di dalam hidup. Pake Spirit Khodam dan Amulet bukan berarti kita gak perlu Tuhan. Justru Tuhan adalah sumber utama dan penyedia rejeki (baca artikel ini (klik disini)). Spirit Khodam dan Amulet bisa memaksimalkan jumlah rejeki yang bisa kita ambil dan efek lainnya seperti yang di testimoni testimoni itu.