Kalau semua orang ditanya, pasti menjawab ingin menghilangkan orang-orang negatif dan hal buruk dalam hidupnya… Tapi kapan? Dan kenapa? Apakah karena ingin sudah tidak tahan dengan masalah-masalah dari mereka atau agar dapat mengembangkan diri lebih jauh dan cepat?

 

Syarat paling absolut untuk mengembangkan diri adalah lingkungan yang mendukung karena sekuat-kuatnya motivasi Anda, pengaruh lingkungan pada akhirnya akan menang. Orang-orang terbaik di bidangnya bisa berhasil karena lingkungannya mendukung.

 

“Pergaulanmu menentukan masa depanmu”

 

Se-klise apapun ungkapan di atas, tetap saja ada benarnya. Yang Anda inginkan adalah orang-orang yang menginginkan yang terbaik untuk Anda…

 

Tapi umumnya, sebagian besar dari mereka tidak memiliki niat baik bahkan malah membawa hal buruk untuk Anda. Merekalah yang disebut orang toxic. Apalagi di lingkungan kerja dengan drama politiknya. Dan makin dekat Anda dengan mereka, makin berbahaya.

 

Ciri-ciri mereka adalah:

  • Malas melakukan kewajibannya sehingga kemalasannya menular ke orang-orang di sekitarnya;
  • Merasa superior dan suka mengatur orang lain, padahal bukan wewenangnya;
  • Bermuka dua dengan hanya berani mengkritik orang lain di belakangnya dan berpura-pura polos di depan orang itu;
  • Memiliki daya kreatif tinggi tapi tersalurkan ke hobi yang salah, gosip. Bisa dipastikan Anda pernah menjadi korbannya, disadari atau tidak; dan
  • Memiliki keinginan untuk sukses dengan cara menjatuhkan orang lain agar dirinya seakan-akan lebih tinggi dari orang itu alias sirik.

 

Faktanya adalah kehadiran mereka di hidup Anda itu bukan salah mereka. Mungkin juga bukan salah Anda. Mungkin takdir, mungkin dunia bekerja secara acak. Yang pasti adalah Anda memiliki kemampuan untuk mengubah itu: Menghilangkan orang toxic yang membawa hal buruk dari hidup Anda.

 

Sebenarnya bukan hanya orang-orang sepergaulan Anda, tapi juga orang-orang yang tidak pernah Anda kenal bisa saja memiliki motif buruk terhadap Anda. Tapi bagaimana cara mengetahuinya? Anda bisa memfilter semua orang yang hadir di lingkungan Anda dengan susah payah, dan itu tetap tidak menjamin kecuali Anda bisa membaca pikiran orang – yang mungkin malah membuat Anda makin repot…

 

Alternatif paling baik adalah dengan mendapatkan bantuan otomatis sepanjang hidup Anda, untuk Anda atau keluarga Anda. Mekanisme yang paling tepat adalah dengan memutuskan secara diam-diam takdir jelek yang mereka bawa kepada Anda. Tanpa menimbulkan masalah baru.

 

Dari semua koleksi yang Kami punya, cara yang paling ampuh untuk menjauhkan orang-orang toxic dari hidup Anda dan memperbaiki lingkungan hidup Anda adalah Dewa Jepang Mi. Kenapa?

 

Dewa Jepang Mi dikenal sangat multifungsi. Namun fungsi khususnya adalah memutuskan takdir buruk Anda, contohnya adalah menjauhkan Anda orang-orang toxic yang menghambat kemajuan Anda dalam hal apapun. Dengan begitu, kemungkinan hal buruk yang akan Anda alami menjadi sangat kecil. Misal…

  • Menggagalkan kerjasama bisnis baru yang akan berakhir buruk karena partner Anda adalah penipu;
  • Pasangan Anda diganggu oleh orang ketiga. Hubungan mereka dapat diputuskan oleh Dewa Jepang Mi;
  • Menyelamatkan karir Anda dari sabotase orang-orang seperti simpanan bos;
  • Menjaga anak-anak Anda dari hubungan yang tidak baik, termasuk yang sedang terjadi atau akan terjadi; dan lainnya.

 

Singkatnya, Dewa Jepang Mi bekerja secara sempurna memotong jalur buruk Anda bahkan tanpa Anda minta. Apalagi jika diminta secara khusus.

 

Hasil yang Kami inginkan adalah Anda bisa menjalani hidup terbaik Anda, terbebas dari gangguan-gangguan yang menjatuhkan Anda.