Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) merupakan virus yang saat ini menjadi perhatian banyak negara di dunia. Bukan tanpa alasan, penyebarannya yang sangat pesat membuat negara-negara di dunia terus memikirkan cara untuk mengatasinya, tak terkecuali dengan Indonesia. Sudah banyak langkah yang ditempuh oleh pemerintah guna memutus penyebaran COVID-19 ini seperti penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), himbauan social distance atau social distancing, maupun anjuran untuk stay at home atau tetap berada di rumah dan menjaga kesehatan.

Aturan yang ditetapkan oleh pemerintah sudah seharusnya kita patuhi dengan baik agar penyebaran COVID-19 dapat segera teratasi. Tetapi bagaimana jika aktivitasmu memaksa Anda untuk tetap pergi ke luar rumah? Dengan beraktivitas di luar rumah, maka akan membuka peluang Anda untuk terpapar COVID-19. Tetapi dengan menerapkan pola hidup sehat, menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah, kemungkinan Anda untuk terpapar COVID-19 akan menjadi kecil. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir terpapar COVID-19:

1. Menjaga Kebersihan dan Kesehatan

menjaga kebersihan

Kebersihan adalah salah satu hal penting yang bisa meminimalisir resiko Anda terkena paparan COVID-19. Dengan menerapkan pola hidup bersih dan menjaga kesehatan, penyebaran COVID-19 akan berkurang dan kemungkinan Anda untuk tidak terpapar akan semakin besar. Anda bisa memulainya dengan mencuci tangan memakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker ketika berinteraksi dengan orang lain, mandi sepulang bepergian, membersihkan barang -barang pribadi dan lingkungan dengan cairan disinfektan, dan lain sebagainya.

 

2. Menghindari Stress

menjaga kesehatan dengan hindari stress saat corona

Stress akan menyebabkan resiko terpapar COVID-19 menjadi lebih besar. Oleh karena itu menghindari stress sangat perlu Anda lakukan meskipun pada kondisi seperti sekarang ini akan terasa sulit. Banyak orang justru merasa stress karena harus selalu stay di dalam rumah. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan beberapa kegiatan yang Anda gemari seperti bermain musik, menonton, membaca, dan lain sebagainya. Anda juga perlu memperhatikan pola tidur, karena dengan cukup istirahat, potensi Anda untuk mengalami stress akan berkurang.

 

3. Memperkuat Daya Tahan Tubuh

menjaga kesehatan dengan berjemur

Mayoritas orang yang terpapar COVID-19 salah satunya disebabkan oleh daya tahan tubuhnya yang lemah. COVID-19 akan lebih mudah masuk pada orang yang daya tahan tubuhnya lemah. Oleh karena itu, memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari paparan COVID-19 sangat perlu Anda lakukan, terlebih jika Anda sering beraktivitas di luar rumah. Beberapa cara bisa Anda lakukan seperti berjemur di bawah sinar matahari pagi, mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang, berolahraga secara rutin, dan lain sebagainya. Untuk lebih memaksimalkannya, Anda juga perlu memperkuat daya tahan tubuh dengan Medical Spirit.

Medical Spirit akan membantu memperkuat daya tahan tubuh dan meminimalkan resiko Anda terpapar COVID-19 meskipun ketika Anda terpaksa harus beraktivitas di luar rumah. Medical Spirit selain memperkuat daya tahan tubuh juga akan mengurangi tingkat stress dan menjaga stamina tubuh sehingga aktivitas yang Anda kerjakan akan selesai dengan maksimal.

Mengatasi penyebaran COVID-19 adalah tugas semua pihak, baik itu instansi, kelompok, maupun individu. Kerjasama yang solid dari semua pihak akan sangat membantu dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Sudah seharusnya kita saling mengingatkan dan membatu satu sama lain dalam mengatasi masalah ini. Begitupun dengan kami, apabila Anda merasa perlu untuk menjauhkan diri dari paparan COVID-19, melalui Medical Spirit kami akan sangat senang bisa membantu Anda dengan sebaik mungkin. Karena masalah COVID-19 adalah masalah kita bersama.

Bagaimana cara Medical Spirit menjaga Anda agar tidak terkena COVID-19? Spirit berusaha mencegah dengan cara menghindarkan Anda bertemu dengan Super Spreader atau orang yang terindikasi positif corona dengan atau tanpa gejala. Contoh misalnya Anda sedang ingin memesan makanan melalui ojek online. Orderan Anda seharusnya diambil oleh orang tanpa gejala dan Anda tertular dari orang tersebut. Medical Spirit mencegah dan memutus jalur tersebut (misal handphone ojek online lemot dan tidak bisa mengambil orderan Anda atau orderan Anda tercancel dan pindah ke ojek online yang sehat lainnya). Lalu bagaimana bila Anda terlanjur bertemu orang positif tanpa gejala? Medical Spirit akan berusaha membuat orang tersebut tidak bersin dan menularkan virus tersebut. Apakah Medical Spirit akan membantu mencegah Anda terkena corona? Ya pasti akan membantu. Misalnya tier 1 Medical Spirit mempunyai power mencegah corona sebesar 6.000. Bila ancaman virus itu kekuatannya dibawah 6.000 tentu Anda tidak akan terkena. Lebih baik mempunyai tambahan perlindungan daripada sama sekali kosong kan?

medical spirit untuk menjaga kesehatan

 

testimoni

testimoni

testimoni