Di artikel kemarin, kami telah membahas penyebab stuck. Sekarang kami akan membahas bagaimana cara supaya tidak stuck dalam hidup.

 

Berhenti bersikap reaktif

Cara paling efektif agar tidak stuck adalah dengan tidak bersikap reaktif. Jika ada kondisi atau situasi yang menurut Anda kurang baik atau tidak sesuai rencana, jangan reaktif marah dan kesal. Jangan langsung cepat bertindak tanpa memikirkan konsekuensi dari aksi Anda. Stop lakukan hal tersebut dan coba pelajari kondisinya. Pertimbangkan efek dari aksi yang Anda akan lakukan. Jangan sampai kemarahan dan kekesalan tersebut membuat hidup Anda kedepannya menjadi susah. Anda dapat menggunakan Rainbow Dragon untuk mengurangi sifat jelek yang bisa menghambat kehidupan Anda.

 

Pertimbangkan konsekuensinya

Lanjutan dari cara yang sebelumnya. Pertimbangkan konsekuensi dari tindakan yang Anda akan ambil. Apa tujuan hidup Anda? Apakah yang Anda lakukan dapat membuat tujuan hidup Anda tersebut menjadi gagal? Apa tantangan untuk mencapai tujuan hidup Anda? Bagaimana cara mengatasi tantangan tersebut? Coba jawab semua pertanyaan tersebut sebelum memutuskan sebuah tindakan. Lakukan yang terbaik sekarang dan saat ini supaya masa depan dan rencana Anda bisa berjalan dengan baik. Anda juga dapat menggunakan Dewa Jepang Gi untuk menjaga takdir bagus Anda.

 

Berhenti mencari motivasi

Stop mencari motivasi dan lakukan saja. Seperti cerita di artikel sebelumnya, action dulu baru Anda akan termotivasi melakukannya.

 

Semoga artikel ini bisa membuat Anda tidak lagi menjadi stuck dan hidup Anda bisa menjadi lebih baik. Ingatlah bahwa membaca tentang cara menaiki sepeda tidak membuat Anda menjadi mahir bersepeda. Lakukan saja dan mulai action dari sekarang. Masa depan yang Anda ingikan sedang menunggu Anda. Spirit Khodam dan Amulet dapat membantu Anda meraih masa depan yang Anda inginkan dengan lebih cepat dan lebih baik.