Media beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan penampakan susuk pada X-Ray. Susuk viral di media membuat banyak orang yang bertanya kepada kami, apakah sebenarnya susuk itu, apakah aman, dan apakah kami menjualnya?

Susuk adalah sebuah cara memasukkan benda asing yang biasanya berbentuk jarum ke dalam tubuh atau wajah seseorang secara spiritual. Susuk banyak dilakukan di negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Tujuan seseorang menggunakan susuk bermacam – macam. Biasanya mereka memakai susuk untuk perlindungan, pengasihan, menambah daya tarik dan juga menambah stamina. Meskipun demikian, pengguna susuk biasanya memiliki pantangan yang harus mereka taati. Susuk meskipun tersembunyi di dalam tubuh, biasanya dapat terlihat saat pemeriksaan X- Ray.

Pantangan bagi pengguna susuk juga bermacam – macam, mulai dari tidak diizinkan untuk makan makanan tertentu (misalnya pisang, sate, daun kelor atau labu). Susuk akan luntur bila pengguna secara tidak sengaja mengkonsumsi makanan tersebut. Selain itu banyak pantangan lainnya seperti tidak boleh berziarah ke orang yang baru meninggal ataupun menyebrangi sungai secara langsung.

Lalu apakah susuk tersebut aman? Jawabannya adalah…. TIDAK. Meskipun tidak mengganggu saat Anda harus melakukan keperluan medis misalnya operasi atau X-Ray, susuk ternyata tidak aman. Mengapa?

1. Dapat mempersulit kematian

Anda akan kesulitan saat ajal menjemput Anda jika Anda memakai susuk. Kematian yang akan menjemput Anda akan terasa amat sangat sulit, sakit dan lama.

 

2. Dapat menyebabkan gangguan kejiwaan

Bila jiwa Anda tidak kuat, susuk dapat membuat jiwa Anda menjadi tidak stabil dan bahkan membuat Anda mengalami gangguan kejiwaan.

3. Banyak pantangan

Mungkin terdengar sepele. Tapi hidup Anda akan menjadi sangat terbatas karena Anda tidak bisa mencicipi makanan yang masuk dalam pantangan.

Apakah Chosen Spirit menjual susuk??? Jawabannya adalah TIDAK. Kami tidak menjual susuk karena susuk merugikan Anda dan mempersulit kematian. Kami sudah memiliki produk yang jauh lebih sakti, ampuh, aman, tidak mempersulit kematian dan tanpa pantangan apapun. Produk yang kami miliki adalah Spirit Khodam dan Amulet. Mereka seperti karyawan yang membantu Anda baik melindungi, menjaga kesehatan, kerejekian, atau pengasihan. Bedanya dengan karyawan manusia adalah mereka tidak terlihat dan tidak usah diberikan gaji tiap bulan (hanya sekali seumur hidup) untuk membantu Anda. Kontrak mereka akan selesai saat Anda meninggal jadi tidak akan mempersulit kematian. Selain itu, tidak ada pantangan apapun. Anda bebas menikmati makanan kesukaan Anda, traveling kemanapun, pergi ke tempat apapun sesuka Anda. Hidup kok dibatasi?