Ya, sama saja. Yang dimaksud dengan jalur adalah takdir. Dan hal tersebut pastinya dimiliki oleh semua orang. Gampangnya Anda berada dalam sebuah mobil dan mobil tersebut sedang berjalan. Jalan yang Anda lalui itu bisa dibilang jalur. Jalur / Takdir secara garis besar dibagi ke dalam 2 jenis yaitu takdir mubram dan takdir muallaq. Keduanya sama – sama merupakan ketentuan dari Tuhan.

Takdir atau guratan nasib ini ternyata jika kita lihat banyak sekali perbedaan satu sama lain. Jadi tidak semua takdir itu saklek dan tidak bisa diubah. Dalam berbagai literasi juga banyak dijelaskan tentang hal ini yang tentunya sangat menarik untuk dibahas. Berikut ini adalah penjelasan secara singkatnya.

Takdir Mubram

takdir mubram mutlak dan tidak bisa diubah

Takdir mubram adalah takdir yang bersifat mutlak (ketetapan dari Tuhan) dan tidak akan bisa diubah meskipun Anda berusaha semaksimal mungkin. Apapun usaha Anda, tidak akan bisa mengubahnya. Contohnya adalah maut / ajal dan hari kiamat.

 

Takdir Muallaq

pilihan takdir bercabang

Takdir Muallaq adalah takdir yang masih bisa diubah dengan usaha yang maksimal dan doa. Takdir ini sangat dipengaruhi seberapa besar Anda berusaha. Contohnya adalah rezeki, kesehatan, kecerdasan, dan sebagainya. Apakah Anda masih ingat dengan perumpamaan pohon apel di beberapa artikel sebelum ini? Ya, itu adalah salah satu usaha mengubah jalur Anda.

Disinilah letak pentingnya pilihan dan segala hal yang bersangkutan dengan ikhtiar anda. Memilih barang yang kami jual juga termasuk kedalamnya. Ini merupakan salah satu bentuk usaha Anda untuk mencapai tujuan saat menitik sebuah karir yang lebih baik. Apalagi semakin kesini maka persaingan yang akan dihadapi lebih ganas lagi.

 

Jangan Pasrah

Takdir bukan berarti kita menerima nasib dan pasrah begitu saja. Usaha yang maksimal dan berdoa adalah salah satu cara untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Kita harus gigih dalam mewujudkan impian yang kita bentuk sebesar apapun tantangannya.

Setiap orang pasti akan menyarankan untuk bersabar saat menjalani hidup. Tapi ini bukan berarti Anda pasrah. Sabar artinya adalah untuk berusaha keras atau ikhtiar dengan sepenuh hati. Apapun cara yang halal itu adalah bentuk sabar dan ikhtiar dari Anda. Jadi tidak masuk akal jika ada yang menyebut sabar itu adalah pasrah saja.

 

Spirit, Khodam dan Amulet

Jadi misalnya Anda mempunyai peluang terkena jalur jelek / hitam artinya seandainya Anda salah pilih jalan dan memasuki jalur tersebut, maka nasib Anda rata – rata akan buruk sepanjang tahun itu (misal panjang jalurnya 1 tahun). Masuk kemana tergantung dari pilihan dan keputusan yang Anda buat. Spirit / khodam dan amulet yang kami sediakan merupakan salah satu wujud usaha yang Anda bisa lakukan supaya terhindar dari jalur buruk dan bisa memaksimalkan potensi jalur baik tersebut.

Yuk maksimalkan potensi usahamu sekarang. Dengan memanfaatkan spirit khodam dan amulet sebagai perantara terbaik. Ingat bahwa memang untuk memaksimalkan sebuah potensi perlu ada pendorong yang harus Anda miliki. Ini sebenarnya sudah menjadi sebuah hal yang sangat wajar dan perlu Anda ketahui. Seperti benda medis lainnya yang mampu mendorong percepatan penyembuhan, begitu juga untuk permasalahan rezeki, karir, dan kehidupan Anda.

Ikhtiarkan saja seluruh keinginan Anda secara maksimal dengan peluang yang telah kami sediakan ini.