Apakah ada King Super Ultra Mega Extra Amulet dan Spirit? Jika ada, berapa harganya? Kami sering kali mendengar hal seperti ini. Apakah ada? Berapa harganya? Kenapa di Chosen Spirit namanya biasa banget? Kenapa tidak ada yg super powerful ultra rare extra king bla bla bla? Karena kami lebih mementingkan kualitas spirit daripada gimmick – gimmick penamaan yang tidak jelas. Kualitas spirit sangatlah perlu diperhatikan dibandingkan penamaan spirit yang terlihat keren padahal spiritnya biasa aja bahkan kurang mumpuni.

 

Lebay

Spirit yang kami tawarkan tidak menggunakan penamaan lebay. Harga yang ditawarkan juga bukan karena spiritnya memiliki gelar king super atau super special ultra rare dan sebagainya. Mengapa demikian? Karena menurut kami, hal itu sangat merugikan Anda. Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak karena nama yang cantik padahal powernya biasa saja dan tidak memberikan benefit dan fungsi yang lebih baik. Contohnya: Ada 2 spirit. Spirit A baby dragon dengan kekuatan tier 1 misalnya 6.000 powernya. Spirit B adalah King super ultra rare special dragon yang dijual dengan harga 500ribu. Bila kedua spirit tersebut dihadapkan maka yang menang adalah baby dragon. Kenapa? Karena power yang dimilikinya lebih besar dibandingkan spirit B. Misal Anda memiliki spirit A (baby dragon) dan saingan Anda memiliki spirit B (King super ultra rare special dragon) dan keduanya sama – sama sedang berebut takdir baik, jelas spirit A lah yang menjadi pemenang karena powernya lebih banyak. Chosen Spirit menjamin bahwa power akan setara dengan maharnya. Sebanding. Bisa saja ada biaya tersembunyi di King super ultra rare special yang membuat power sebenarnya hanya sepertiganya tier 1 atau 200ribu.

 

Belum Tentu Sama

Beda daerah tentu berbeda kekuatan spiritnya. Cara mudah membayangkannya adalah dengan analogi sekolah. Bisa saja di sekolah A, murid A ranking 1 dan menjadi murid terpintar di sekolahnya. Tetapi bila murid A pindah ke sekolah B, bisa saja murid A tersebut menjadi murid paling tertinggal dan mencatat ranking terakhir. Sama halnya dengan spirit. Bisa saja di daerah A spirit tersebut dianggap King super ultra rare special dragon tetapi saat pindah di daerah B, spirit tersebut hanya setara level asisten rumah tangga.

 

Gold Djinn

Contoh lain dari penamaan gimmick misalnya Gold Djinn. Mungkin karena Gold Djinn memberikan kesan mahal, mewah dan terdengar sakti. Mungkin juga diberi nama demikian agar Anda membayangkan wanita seksi yang sekujur tubuhnya dibalut emas dengan warna emas yang berkelip – kelip. Padahal fakta yang sebenarnya adalah tidak ada spirit jenis gold djinn. Entah jenis apa yang mereka jual (bisa saja ternyata kuntilanak yang disiram cat emas). Hal ini tentunya sangat berbeda dengan Chosen Spirit. Kami selalu jujur dengan jenis spirit. Bila tidak ada ya tidak ada. Bila jenisnya dragon ya akan kami bilang dragon. Phoenix ya phoenix.

Jadi, apakah Anda masih tertarik dengan penamaan yang lebay?