Untuk saat ini, sehat itu apa sih? Mungkin rata – rata jawabannya adalah bebas dari penyakit COVID-19. Walau kata ‘sehat’ sudah ada sejak dulu, definisinya sekarang mulai bergeser karena COVID-19 sedang terkenal atau nge-hype. Ini bahaya…

Karena penyakit lain yang mengintai jadi tidak mendapat perhatian. Padahal penyakit yang dulu ada, gak hilang sama sekali. Termasuk yang lebih berbahaya dari COVID-19.

Ini nih 5 penyakit yang lebih berbahaya dari COVID-19:

  1. Stroke: 21,1% persen kasus meninggal dalam satu tahun terakhir.
  2. Penyakit jantung koroner: 7-12% dari penduduk Indonesia.
  3. Diabetes melitus: 6,5% kematian pada penduduk Indonesia.
  4. Tuberkolosis (TBC): lebih dari 100.000 kasus setiap tahun.
  5. Komplikasi hipertensi: 9,4% kematian di seluruh dunia setiap tahun.

Tanpa menyepelekan pandemi saat ini, penyakit-penyakit di atas masih memiliki angka kematian yang jauh lebih tinggi. Artinya Anda masih lebih mungkin terkena 5 penyakit di atas daripada COVID-19, kalau Anda sedang tidak beruntung.

Jangan lengah oleh COVID-19, waspada juga dong sama penyakit di atas!

Apapun tips yang Anda pernah baca atau dengar, sehat itu sesungguhnya hanya 3 hal:

  • Makan sehat: perbanyak buah dan sayur yang variatif
  • Olahraga rutin: minimal 3x per minggu selama 30 menit per sesi
  • Tidur maksimal: 6-8 jam per hari dengan jam tidur dan bangun yang konsisten

Tapi sehat sendirian saja gak cukup kan? Anda juga ingin keluargamu sehat, terutama orangtua dan anak. Kalau mereka sudah mengatur pola hidup sehat secara mandiri, sih bagus. Kalau tidak? Nasihat baik dianggap menganggu, bikin gerah! Malah Anda yang ‘panas dalam’…

Walau sekadar mengingatkan saja, seringkali masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Terlebih bagi Anda yang harus memasak dan menjaga mereka, seperti anak Anda yang masih muda atau orangtua yang membutuhkan perhatian.

Harus ingetin terus. Kadang suka nyolong ngerokok. Gak ketahuan di luar makannya apa. Suka bergadang padahal sudah dilarang Rhoma Irama. Cinta Anda gak ada habisnya!

Karena itu bagi Anda yang peduli dengan kesehatan keluarga sekaligus tidak dibuat repot, kami memiliki solusi tidak biasa tapi super efektif.

Anda gak bisa memonitor orang-orang yang Anda sayangi 24 jam, apalagi secara bersamaan. Tapi Spirit bisa, terutama yang memiliki fungsi khusus kesehatan (Medical Spirit). Medical Spirit bukan hanya menyehatkan saja, tapi juga melindungi dari berbagai penyakit. Kalau sakitpun, sembuhnya lebih cepat.

Medical Spirit juga bermanfaat meski keluarga Anda telah memiliki pola hidup sehat, karena adanya penyakit lain yang tetap bisa menginfeksi seberapa sehatpun mereka. Bahkan yang terlihat sehat di luar, belum tentu dalamnya juga sehat. Dan terkadang, rekam medis yang baik juga gak menjamin.

Baca Juga: Pegal – Pegal Akibat Ketempelan Jin????

Secara medis maupun spiritual, tiap individu memiliki kebutuhan akan kesehatan yang unik sehingga satu obat tidak bisa untuk semua. Agar tepat sasaran, Anda dapat berkonsultasi dengan kami secara gratis, tanpa kewajiban apapun di pihak Anda. Privasi dijamin aman.

Klik logo WA di bawah ini sekarang untuk memulai!