Ada sebuah kota yang semua penduduknya adalah orang buta. Suatu hari, seorang raja beserta pasukannya berpapasan dengan kota itu di tengah perjalanan. Mereka membawa seekor gajah besar yang dikagumi banyak orang.

Mengetahui hal itu, para penduduk kota antusias untuk bertemu dengan gajah tersebut dan ingin mengetahui bentuknya. Maka beberapa dari mereka belari mendekati gajah itu dan meraba-raba.

Mereka berusaha menebak rupa gajah tersebut. Namun karena ukurannya sangat besar, masing-masing dari mereka hanya bisa menyentuh satu bagian saja. Dan kemudian mereka menyimpulkannya sendiri-sendiri.

Sekembalinya ke kota, warga lainnya yang menunggu mereka langsung mengerubungi mereka dan bertanya tentang wujud gajah itu.

Orang buta yang tangannya menyentuh telinga gajah ditanya tentang bentuk gajah. Ia menjawab, “Gajah itu besar, terasa kasar, luas, dan lebar seperti permadani.”

Orang buta yang meraba belalai gajah berkata, “Aku tahu yang lebih benar tentang bentuk gajah. Gajah itu mirip pipa lurus bergema, mengerikan dan suka merusak.”

Terakhir, orang buta yang memegang kaki gajah berkata, “Gajah itu kuat dan tegak, seperti tiang.”

Lalu yang mana yang benar?

Mereka semua keliru karena hanya menyentuh satu bagian dari keseluruhannya. Terlalu besar sehingga tak ada satupun yang tahu segalanya.

Maka…

Apa yang Anda dengar dari orang-orang di sekitar Anda hanyalah pendapat mereka. Seperti…

  • Spirit Khodam itu berbahaya.
  • Jika tidak diberi dupa dan minyak maka spiritnya nanti kabur.
  • Spirit Khodam tidak newbie friendly karena susah urusnya (wajib meditasi) dan saya tidak punya waktu.

Hanya karena mereka percaya itu, tidak otomatis menjadi kebenaran. Chosen Spirit dari awal buka hingga sekarang tidak pernah menjual Spirit Khodam ataupun Amulet yang berbahaya. 100% terjamin aman. Selain itu semua Spirit Khodam dan Amulet dari Chosen Spirit, tidak memerlukan dupa, minyak atau meditasi dan tanpa perawatan sama sekali. Semua praktis dan fungsinya berjalan baik secara otomatis tanpa perlu apapun. Anda tidak perlu menjadi dukun untuk memiliki Spirit Khodam, Amulet dan merasakan manfaatnya secara maksimal.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah mencari sendiri kebenarannya. Apa yang Anda percayai akan memengaruhi hidup Anda…

Atau Anda bisa memulai dulu dengan menentukan pengaruh apa yang Anda mau dalam hidup Anda. Yang akan membentuk hidup yang Anda impikan, tanpa asumsi dan batasan.

“Benarkah hidup Saya hanya sebatas ini?”

Cari jawabannya dengan menekan tombol Whatsapp di bawah.