Sebentar lagi kita akan memasuki musim hujan dan biasanya banyak hewan yang muncul ketika hujan apalagi banjir. Hewan muali dari tikus, kecoa sampai ular pun biasanya suka muncul karena rumah mereka kebanjiran. Ular adalah salah satu hewan yang ditakuti banyak orang. Apalagi jika sampai masuk ke dalam rumah. Musim hujan tahun lalu, kami juga sempat dihebohkan oleh reptil melata yang masuk ke rumah salah satu client kami.

Banyak orang yang mengaitkan ular dengan hal yang negatif seperti bahaya, hal buruk sampai jin. Bahkan beberapa orang yang mengaku ahli spiritual pun menganggap reptil melata tersebut masuk ke dalam rumah adalah jin atau iblis yang berubah bentuk. Coba saja Anda melakukan Google Search, pasti banyak yang menuliskan ular tersebut adalah jelmaan jin. Ini juga merupakan ladang bisnis tipu menipu yang sering dimanfaatkan (disamping ruqyah). Apalagi bila si korban sudah panik dan ketakutan karena hewan tersebut sudah masuk ke rumahnya.

Lalu, bagaimana dengan Chosen Spirit? Kami tidak seperti ahli spiritual yang langsung bilang wah ular masuk, ada hal negatif tuh atau jelmaan jin atau harus bayar sekian sekian dan sebagainya. Saat kami dihadapkan kasus seperti ini, kami akan melakukan pengecekan secara intensif dan menyeluruh. Apakah benar bahwa ular tersebut adalah jelmaan jin atau iblis? Atau jangan – jangan kiriman dari saingan bisnis? Atau jangan – jangan santet?

Dan setelah kami cek secara intensif dan menyeluruh, ternyata ular tersebut bukan jelmaan jin atau kiriman dari saingan atau musuh. Dan bukan pula santet. Ular masuk kerumah dikerenakan rumah si ular kebanjiran. Ya. sesimpel itu. Kami tidak seperti ahli spiritual lain yang langsung mengiyakan wah santet tuh, jelmaan jin tuh atau kiriman tuh dan perlu sekian juta buat ngilangin efek buruk kiriman atau santet. Karena kasusnya tidak memerlukan Spirit Khodam atau Amulet penjaga atau proteksi (Ular beneran dan masuk karena kebanjiran bukan jin atau santet) yaa gratis. Tidak ada biaya yang dikeluarkan sama sekali.

Jadi, apakah Anda pernah mengalami hal yang serupa dengan kejadian diatas? Apa yang Anda lakukan? Nge-google? (Sebaiknya jangan, lebih baik chat ke ahli yang beneran ahli). Atau chat ke ahli spiritual gak jelas dan malah ditawari barang – barang aneh? Kasusnya ada di screenshot dibawah. Bila Anda membutuhkan bantuan, silakan chat whatsapp kami dibawah yaa. Gak usah sungkan – sungkan.