Jadi kaya itu bukan hal yang gampang. Dan kami gak akan menyejukkan hati Anda dengan motivasi belaka di artikel ini. Sebagai gantinya, Anda akan sedikit lebih memahami cara kerja rezeki. Sedikit, tapi tetap lebih banyak dari apa yang diketahui mayoritas. Sebelum itu…

 

Tahukah Anda apa yang membuat rezeki itu sulit? Bukan usaha keras (walau tetap diperlukan), tapi usaha yang tepat.

 

Dan, rezeki itu dijemput bukan ditunggu. Loh, apa hubungannya? Begini…

 

Semua orang memiliki rezekinya masing-masing di tempat yang berpencar-pencar. Si A punya rezeki di bidang properti, belum tentu si B juga sama. Yang malas bisa lebih kaya dari yang rajin karena si malas ‘kebetulan’ menemukan rezekinya dengan tepat. Lebih mudah menjadi kaya bagi orang kaya daripada orang miskin, karena akses mereka lebih banyak sehingga kemungkinan menemukan rezekinya juga lebih tinggi (perumpamaan pohon apel).

 

Sulit diterima sih, dan sebenarnya jauh lebih rumit lagi… Tapi itulah kenyataannya. Dan pemikiran seperti itulah yang berhasil membantu klien-klien kami mencapai mimpi-mimpi mereka. Bukan dengan usaha yang keras (ini pilihan mereka), tapi dengan menunjukkan usaha yang tepat.

 

Kalau Anda kerja keras di bidang tertentu dan gak kunjung berhasil, bisa jadi hanya soal waktu. Atau bisa jadi karena rezeki Anda memang bukan di sana. Suatu saat Anda akan menyadari apakah semua usaha Anda pasti berujung nihil. Tapi berapa lama Anda bersedia menunggu?

 

Semua orang hanya memiliki empat pilihan kecepatan:

  1. Lambat: Terus membenturkan kepala ke tembok sambil berharap temboknya akan segera runtuh, yang mungkin gak akan pernah runtuh.
  2. Instan: Anda bisa kaya mendadak, tapi hanya lewat jalur hitam. Anda mungkin sudah tahu juga. Meditasi di gunung? Jadi babi ngepet? Mengorbankan sanak saudara? Beli iblis berselimut malaikat di seller sebelah? Dengan cara ini, gak masalah di mana rezeki Anda berada karena yang Anda ambil adalah rezeki orang lain. Sayangnya, hidup Anda yang dikorbankan.
  3. Konyol: Melakukan hal aneh dengan harapan bisa menarik rejeki. Misal mencari cara harus menghapalkan mantra sekte tertentu atau membeli dupa merk tertentu dan membakarnya atau belajar teknik meditasi sekte tertentu.
  4. Cepat: Tidak instan, tapi pasti lebih cepat daripada berusaha sendiri. Anda tidak perlu menggadaikan hidup untuk bisa sukses karena Anda berada di jalur putih. Bonusnya adalah keluarga Anda hidup aman dan bahagia.

 

Kami sangat tidak menyarankan nomor 2, apalagi nomor 3. Daripada Anda melakukan nomor 3 lebih baik Anda belajar bagaimana Anda bisa bersaing dengan lebih baik dan strategi apa yang harus Anda lakukan untuk menambah pembeli (bisa google sendiri. Banyak kok yang sharing tipsnya). Di artikel kami juga sering ada tips – tips yang jelas memang berguna untuk hidup Anda daripada Anda harus belajar ilmu sekte tertentu atau menghapalkan komat kamit mantra gak jelas. Chosen Spirit berbeda dengan seller Spirit lain. Kami tidak membuat kamu menjadi dukun (gak ada yang namanya ngapalin mantra, beli dupa bahkan meditasi).

 

Nomor 4 adalah alternatif terbaik, tapi ada investasinya. Pastinya, makin mahal investasi Spirit Khodam dan Amulet, semakin lebih baik karena powernya lebih besar dan lebih capable untuk melakukan ini itu. Selain powernya besar, Spirit Khodam dan Amulet yang lebih mahal juga lebih pintar, kreatif dan memiliki pengalaman yang sangat kompleks dan bisa ngebantuin hidup Anda banget. Tapi tenang…

 

Kami gak akan menghipnotis Anda untuk membeli yang mahal. Itu tergantung dari prioritas Anda saat ini. Silakan beli sesanggupnya. Harga kami mulai dari 600 ribu dan efeknya bisa cek testimonial kami.

 

Jika Anda butuh info lebih lanjut, silakan klik tombol WA di bawah ini.