Ahli spiritual atau sering juga disebut “dukun”, pasti tidak asing di telinga kalian. Mungkin kalian membayangkan seseorang tua yang berjenggot, tidak wangi, yang suka komat kamit didepan air dan nyembur – nyembur gak jelas. Gak salah karena media massa sering menggambarkan kondisi dukun seperti itu. Dukun dikenal negatif karena informasi tentang mereka tidak diketahui oleh orang banyak sehingga banyak yang tidak mengenal dekat apa itu “dukun”. Hal ini membuat orang menjadi takut dan bahkan merasa tidak aman.

 

Kami beda kok dari dukun yang digambarin media massa yang kalian tonton itu. Kami aman. Bener – bener aman karena kami tidak menggunakan bahan negatif, bahan aneh ataupun menjijikan. Selain itu, kami tidak menggunakan tumbal ataupun hal aneh apapun. Mungkin kalian pernah menggunakan jasa supranatural atau dukun di tempat lain. Biasanya mereka memberikan mantra bacaan atau minyak atau sesuatu yang gak jelas apa. Disini nggak. Gak ada mantra atau minyak.

 

Kami juga gak jual Spirit dark atau Spirit gelap jahat aneh – aneh. Ingat Spirit dark TIDAK lebih kuat dari Spirit light atau white. Spirit dark super duper ultra dark pekat powerful blablabla tier 1 akan kalah dengan Malaikat tier 2 atau Baby Dragon tier 2. Jangan termakan gimmick penamaan seller gak bertanggung jawab ya. Fungsi dan cara kerja Spirit dark juga tidak lebih baik dari Spirit white atau light. Contoh gampangnya gini buat ngebayangin. Kalian tau kan kalo Spirit Khodam dan Amulet di Chosen Spirit itu sama seperti karyawan yang gak keliatan? Nah anggap aja Spirit dark itu karyawan yang attitude dan kepribadiannya jelek. Kalian sebagai pemilik usaha apa mau mempekerjakan karyawan yang attitudenya jeblok? Yakin kalian mempercayakan usaha kalian untuk dihandle oleh karyawan yang gak punya kepribadian baik? Yakin cara kerja mereka lebih baik dari karyawan yang terlatih dan punya attitude bagus? Jika kalian yakin, yaa saya gak bisa nulis apa – apa lagi. Tapi lucu juga sih seandainya kalian lebih milih maling buat jagain rumah dibandingkan satpam atau polisi. Haha…

 

Selain itu, kami juga sudah lama berjualan di forum Kaskus. Bukan forum tertutup seperti Facebook atau grup yang postingannya bisa dihapus atau pengguna yang memposting hal negatif bisa diblokir. Kaskus merupakan forum terbuka yang bisa dikomentari banyak orang. Jadi seandainya ada masalah pasti akan ada postingan disana. Kalian bisa melihat track record kami dan membandingkannya dengan seller lain.

 

Ahli spiritual atau yang kalian kenal dengan dukun, biasanya juga suka memberikan “pasien”nya pantangan – pantangan atau sesuatu yang merepotkan kalian. Berbeda dengan Chosen Spirit. Semua produk kami tidak mempunyai pantangan apapun. Jadi hidup kalian gak akan repot.

 

Kami pernah mendapatkan pertanyaan: Dukun kan sering dikonotasikan dengan hal negatif seperti santet, pelet, pesugihan dan semacamnya. Bagaimana Chosen Spirit menyikapi hal tersebut? Misalnya santet. Seandainya ada yang punya uang banyak banget dan bisa bayar berapapun dan mau santet temennya, masa Chosen Spirit gak jual? Kan banyak tuh dukun dukun jual jasa santet. Jawabannya adalah…. Nggak jual. Iya kami gak jual. Kami bukan dukun munafik yang jualan proteksi tapi jualan santet juga. Mau seberapapun uang kalian, kami gak akan jual. Orderan kalian akan kami tolak! Gak semua request orderan kami terima kok. Kalo emang ordernya buat hal gak jelas, aneh – aneh yang bikin kalian dosa dan gak bagus buat hidup kalian kedepannya, pasti kami akan tolak. Chosen Spirit dari awal buka selalu berkomitmen untuk menyediakan Spirit Khodam dan Amulet yang jelas aman, gak bikin dosa (santet orang misalnya) dan gak bikin kalian susah mati (misalnya susuk).

 

Jadi yaa beneran se-aman ituu guys… Gak usah kawatir lagi.

 

Dibawah ini ada contoh salah satu chat yang masuk dan mau beli Spirit buat ngancurin orang karena rebutan cewek (salah satu order yang kami tolak).