Di artikel kali ini, saya mau cerita sedih. Sedih tapi harus saya ceritain supaya kedepannya makin sedikit orang yang mengalami kejadian ini (belajar dari pengalaman orang lain).

 

Jadi gini…

 

Beberapa bulan terakhir banyak yang curhat sama saya melalui Whatsapp.

Cerita katanya mereka pernah ambil Spirit dari seller sebelah karena tergiur dengan promo yang ditawarkan. Namun mereka tidak merasakan perubahan apapun. Sellernya pun terus menyuruhnya membeli bermacam – macam dupa dan minyak untuk dioleskan ke medianya (katanya untuk booster power Spiritnya). Alhasil uangnya semakin habis untuk dibelikan dupa dan minyak. Total yang akhirnya mereka keluarkan pun bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan untuk dibelikan minyak dan dupa. Ceritanya pun macem – macem. Ada yang disuruh menghapal mantra – mantra jawa kuno yang katanya bisa menguatkan spiritnya dan bisa membuat fungsi Spirit menjadi aktif. Ada juga yang disuruh meditasi sampai kakinya pegal – pegal. Disuruh belanja dupa dan minyak sampai uangnya habis tiap bulan dibakar jadi dupa. Semua berawal dari tergiur promo aduhai yang gak masuk akal. Ada yang merasa ketipu karena ujung – ujungnya harus ngebakar dupa 24 jam setiap hari dan gak boleh putus asapnya.

 

Pokoknya sedih bener deh kalo diceritain..

 

Dan yang lebih sedih lagi, setelah mereka ngabisin uang berbulan – bulan bahkan bertahun – tahun buat ngikut kemauan seller itu (beli dupa dan minyak ga boleh putus), ngabisin uang ratusan ribu hingga jutaan, tetep spiritnya gak memberikan benefit sesuai yang mereka harapkan. Ruginya triple. Buang uang, buang waktu, buang kesempatan…

 

Semoga yang ngebaca tulisan ini, gak pernah mengalami hal yang sama seperti cerita sedih diatas ya..

 

Oleh karena faktor diatas, saya mau ngejelasin nih apa yang ngebedain Chosen Spirit dengan seller lainnya. Chosen Spirit gak pernah ada promo. Karena itu gak masuk akal. Uang yang kalian transfer kan diberikan untuk Spirit Khodam dan Amulet yang terpilih sebagai bayaran untuk mereka bekerja dengan kalian (anggap aja gaji karyawan yang gak keliatan). Jadi kalo dikasih diskon, sama aja kalian ngegaji karyawan tapi gajinya di diskon. Bila Anda adalah karyawannya, apa Anda mau? Apa Anda tidak marah atau kesal kalo gaji Anda di diskon karena perusahaannya lagi ulang tahun? Chosen Spirit tidak menjual dupa atau minyak. Spirit Khodam dan Amulet dari Chosen Spirit tidak memerlukan dupa dan minyak. Gak guna. Mereka punya sumber energi sendiri yang berbeda dan bisa autoregen secara otomatis (gak perlu energi dari dupa dan gak makan energi kalian). Jadi gak ada tuh kasus dupa harus nyala terus 24 jam. Spirit Khodam dan Amulet Chosen Spirit tidak memerlukan mantra, bacaan aneh, meditasi sambil komat kamit untuk mendapatkan fungsi yang maksimal. Semua fungsi berjalan secara otomatis. Anda gak usah repot dan bingung gimana cara pakenya. Lagian udah 2020. Ngecek testimoni Chosen Spirit aja tinggal buka kamera dan scan barcode. Masa masih ngebakarin dupa sama ngolesin minyak ke batu kaya dukun? Malu atuh. Gak jaman!