Diskon, kata yang dicari hampir semua orang. Diskon dianggap efektif dalam menarik pembeli dan menambah penjualan. Bahkan beberapa brand menganggap semakin besar diskonnya, semakin banyak pembeli yang tertarik untuk membeli. Lalu kenapa Chosen Spirit tidak pernah memberikan diskon?

Diskon merupakan salah satu strategi pemasaran dan penjualan yang banyak digunakan untuk menarik pelanggan. Misalnya saja di mall – mall, banyak restoran yang memberikan diskon baik 30% atau 60%. Pasti Anda tertarik dan mempertimbangkan untuk makan disana kan? Pemberian diskon dapat menarik minat pelanggan. Lalu kenapa kami tidak ikut memberikan potongan harga tersebut? Berikut adalah alasan kenapa Chosen Spirit tidak memberikan diskon:

Merugikan Pembeli

pembeli menunggu diskon

Pembeli akan merasa rugi bila membeli di harga normal dan bukan harga diskon. Akibatnya pembeli akan terus menunggu hari – hari tertentu untuk mengecek promo dan membandingkannya. Hal ini bisa berakibat buruk karena semakin lama pembeli mengambil keputusan untuk membeli, bisa saja banyak takdir bagus yang terlewat atau ada takdir buruk yang sebelumnya bisa dicegah oleh spirit namun tidak ada yang mencegahnya karena pembeli belum memiliki spirit / power spiritnya kurang.

 

 Kualitas yang Menjadi Buruk

diskon memperburuk kualitas

Pemberian diskon mengakibatkan jumlah uang yang diterima menjadi lebih sedikit. Hal ini bisa mengorbankan kualitas dari spirit atau amulet tersebut. Spirit dan amulet adalah mahluk hidup ciptaan Tuhan yang dimensinya berbeda. Mereka bisa membantu manusia dengan biaya yang disepakati. Nah, uang yang diterima itu akan diberikan ke spirit. Jadi disini ibaratkan kami adalah HRD yang mencarikan karyawan untuk bekerja pada Anda. Uang mahar yang kalian berikan itu merupakan gaji dibayar dimuka untuk mereka bekerja sampai Anda meninggal (Tidak akan mempersulit kematian).

 

Aneh

Seperti yang dijelaskan pada paragraf sebelumnya, bila adanya diskon artinya calon karyawan tadi (spirit dan amulet) akan menerima uang yang lebih sedikit. Misalnya spirit tier 1 non vessel investasinya 600rb, diskon 50%, artinya spirit itu mendapatkan gaji dibayar dimuka 50% lebih rendah dari yang seharusnya. Coba jika posisinya dibalik.. Anda lulus tes dan wawancara disebuah perusahaan. Kemudian perusahaan memberikan penawaran gaji untuk Anda dengan diskon 50% karena perusahaan sedang berulang tahun atau menjelang perayaan hari tertentu. Apakah Anda mau? Aneh dan tidak masuk akal bukan?

 

Ada Hal yang Dikorbankan

Wah maksudnya gimana? Coba kalian lihat, ada beberapa perusahaan memberikan potongan harga yang besar. Misalnya restoran, jika kalian amati baik – baik, makanan yang disajikan restoran saat promo dengan harga normal biasanya berbeda entah dari porsi makanan atau kelengkapan isi makanan tersebut. Sama saja dengan kami, bila kami memaksa memberikan diskon, pasti ada yang harus dikorbankan. Entah kualitas dari spirit tersebut atau Anda harus mencicil dan bersusah payah seumur hidup. Masih ingat kan bahwa semua produk di Chosen Spirit, tidak memerlukan perawatan apapun baik dupa, minyak, lilin, meditasi, dan hal aneh – aneh lainnya? Itu karena mahar / uang yang Anda bayarkan di awal untuk spiritnya sudah cukup untuk membiayai mereka. Jadi keeper tinggal terima beres dan tentunya mereka akan bekerja dengan baik dan maksimal.

Alasan – alasan diatas yang membuat kami tidak akan pernah memberikan diskon. Kami tidak ingin mengorbankan kualitas demi mengejar penjualan. Dan kami ingin memberikan Spirit, Khodam dan Amulet yang terbaik, praktis, bisa bekerja otomatis dan tanpa perawatan atau hal aneh – aneh lainnya.