Malam Lailatul Qadar adalah suatu malam pada bulan Ramadhan. Dalam Alquran, disebutkan bahwa malam Lailatul Qadar mengandung keberkahan lebih baik dari seribu bulan. Amulet Lailatul Qadar adalah amulet yang berisi blessingan spesial malam Lailatul Qadar dari super banyak malaikat yang turun ke bumi beserta beberapa keilmuan untuk mengunci dan menetralkan powernya supaya tidak terdapat banyak pantangan.

Fungsi dari Amulet Lailatul Qadar sama seperti Dewa Jepang Mi dan Dewa Jepang Gi. Amulet ini memiliki fungsi kedua -duanya, namun tidak sehebat Dewa Jepang Gi maupun Dewa Jepang Mi di masing – masing fungsinya. Cara kerja amulet ini juga berbeda. Amulet ini bukan khusus memotong takdir jelek A atau menambah takdir bagus B. Tetapi menghilangkan takdir jelek dan menambah takdir bagus secara terus – menerus seperti yang Dewa Jepang Mi dan Dewa Jepang Gi lakukan jika sedang tidak ada kerjaan khusus dan urgent.

Jadi misalnya di hari ini senin ini Anda akan mengalami beberapa pilihan takdir:
A. Pergi ke cafe dan secara tidak sengaja bertemu dengan seseorang.
B. Bertemu dengan sahabat Anda.

amulet lailatul qadar membantu menghapus takdir jelek

Amulet ini bisa melihat dan menilai misalnya ternyata orang yang akan Anda temui secara tidak sengaja di cafe nanti mempunyai niat buruk. (Misalnya bila jadi bertemu maka Anda akan menjalani toxic relationship berpuluh tahun lamanya dan Anda akan melewatkan banyak kesempatan jodoh Anda). Maka secara otomatis amulet ini akan memotong takdir tersebut dan membuat Anda memilih takdir B yang ternyata isinya adalah sahabat Anda mengajak bertemu dan menginformasikan bahwa temannya sedang mencari pasangan dan ingin mengenalkannya kepada Anda (yang merupakan salah satu takdir jodoh Anda). Hal kecil yang terlihat sepele dan bisa berdampak besar pada kehidupan Anda puluhan tahun kedepan, bukan?

Lalu bila saya sudah mempunyai Dewa Jepang Gi dan Dewa Jepang Mi, apakah saya masih memerlukan Amulet ini? Bebas. Bila Anda merasa cukup puas dengan kehidupan Anda sekarang ya tidak usah. Tetapi bila Anda ingin lebih banyak takdir baik yang Anda ambil dan takdir buruk yang bisa dihilangkan, kami sangat merekomendasikan amulet ini. Bila dikombinasikan dengan Dewa Jepang maka amulet ini akan bekerja sama dan berbagi tugas dengan kedua Dewa jepang tersebut. Misalnya menandai takdir – takdir buruk mana saja yang perlu dihilangkan atau menandai takdir baik mana saja yang perlu diutamakan sehingga kinerja Dewa Jepang bisa menjadi lebih efisien dan maksimal. Tentunya dengan amulet ini, semakin banyak cakupan jalur yang bisa mereka kerjakan dan proses.
*Amulet Lailatul Qadar hanya tersedia saat bulan puasa.

Jika Anda punya pertanyaan atau ingin konsultasi, silakan konsultasi GRATIS via whatsapp. Semua data, foto dan privasi Anda 100% aman, terjamin dan tidak akan kami beri ke siapapun.