Marhaban Ya Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh muslim di dunia. Selain sebagai ladang untuk memanen pahala yang berlipat ganda, Bulan Ramadhan juga dapat dijadikan sebagai momen untuk menambah penghasilan bagi sebagian orang. Ya, tidak sedikit orang yang memanfaatkan momen bulan ramadhan ini sebagai sarana untuk menambah penghasilan.

Ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan di Bulan Ramadhan ini. Jika Anda merupakan salah satu yang berniat memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk menambah penghasilan, kami memiliki beberapa tips yang bisa Anda coba.

 

Berjualan Takjil untuk Berbuka

berjualan takjil untuk menambah penghasilan

Tips pertama yang bisa Anda coba yaitu berjualan takjil untuk berbuka. Pada saat menjalankan ibadah puasa, biasanya orang – orang akan mencari menu untuk berbuka. Nah, Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan berjualan takjil untuk berbuka seperti kolak, aneka gorengan, minuman penyegar seperti es, dan lain sebagainya. Peluang ini kemungkinan akan memberimu penghasilan tambahan di sela – sela menjalankan ibadah puasa.

 

Berjualan Busana Muslim

menambah penghasilan dengan berjualan busana muslim

Permintaan terhadap busana muslim akan meningkat ketika Bulan Ramadhan tiba. Nah Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan berjualan buasana muslim. Apabila Anda tidak memiliki modal yang besar untuk memulainya, Anda juga bisa menjadi reseller / dropshipper dan memanfaatkan media sosial sebagai ajang promosi. Dengan ketekunan dan kegigihan, maka bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan selama Bulan Ramadhan ini.

 

Membuka Usaha Kerajinan Kue Kering

menambah penghasilan dengan berjualan kue kering

Seiring dengan menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan atau menjelang hari raya Idul Fitri, kebutuhan akan aneka kue kering akan semakin tinggi. Bukan tanpa alasan, sudah menjadi tradisi kita bahwa momentum hari raya Idul Fitri dijadikan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga maupun silaturahmi dengan kerabat dan tetangga. Sebagai pelengkap suasana, biasanya masyarakat menyediakan aneka kue kering untuk cemilan saat berkumpul dengan keluarga maupun untuk menyambut tamu yang datang

Ketiga tips di atas mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memanfaatkan peluang bulan suci Ramadhan untuk menambah penghasilan. Tetapi setiap yang menyangkut penghasilan atau rezeki memerlukan trik khusus untuk memaksimalkannya, tidak terkecuali dalam usahamu untuk menambah penghasilan saat Ramadhan. Besar kecilnya penghasilan yang akan Anda dapatkan tergantung seberapa besar usahamu dalam memperjuangkannya. Dari sekian banyak trik, yang paling jitu adalah dengan Spirit / Khodam atau Amulet.

menambah penghasilan dengan bantuan spirit amulet khodam

Spirit / Khodam dan Amulet akan senantiasa melancarkan usaha Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Bulan Ramadhan. Ini adalah trik khusus yang tidak semua orang tau dengannya. Bantuan dari mereka dapat mengurangi potensi Anda merugi dan memperbesar peluang Anda mendapat keuntungan.

Misalnya Anda memutuskan untuk berjualan takjil. Jika dalam perhitungan normal tanpa bantuan apapun Anda hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 50.000 setiap harinya, maka dengan Spirit / Khodam atau Amulet peluang untuk memperbesar keuntungan semakin terbuka sehingga keuntungan yang bisa Anda dapatkan setiap harinya bisa lebih dari Rp. 50.000. Semakin keras usahamu untuk mendapatkan penghasilan, maka akan semakin besar pula penghasilan yang akan Anda dapatkan.

Jika Anda ingin mendapatkan info lebih lanjut, dapat menghubungi kami via whatsapp. Ingatlah bahwa Key of Success adalah kunci kesuksesan.

testimoni testimoni