Tahukah Anda bahwa spirit dari Chosen Spirit dapat diupgrade dan dinaikkan powernya hanya dengan menambah selisih investasinya? Upgrade spirit dapat menambah kemampuan spirit menjadi lebih maksimal. Investasi yang dikeluarkan pun hanya selisihnya. Contohnya= Anda sudah memiliki spirit tier 1 non vessel yang investasinya Rp 600.000 kemudian Anda ingin mengupgrade spirit tersebut ke tier 2 non vessel. Maka Anda hanya perlu menambahkan selisihnya yaitu 1.200.000 – 600.000= 600.000. Lalu apa keuntungannya? Spirit di tier 2 memiliki power yang 3x lipat lebih besar dari pada spirit tier 1. Apa saja keuntungan upgrade spirit?

Upgrade Spirit Membuat Kinerja Spirit Lebih Optimal

upgrade spirit

Spirit dapat bekerja lebih optimal karena power yang dimilikinya lebih banyak dari sebelumnya. Misalnya power spirit di tier 1 adalah 6.000 (angka hanya contoh gambaran). Maka power spirit di tier 2 menjadi 3 x 6.000= 18.000. Artinya spirit dapat menghandle kerjaan yang membutuhkan power hingga 18.000 dibandingkan sebelumnya hanya sebatas power 6.000.

 

Kemampuan Multitasking Lebih Baik

multitasking

Seandainya ada 2 kerjaan yang membutuhkan power banyak misalnya Anda sebagai keeper akan mengalami hal buruk di esok hari, spirit membutuhkan power sebesar 6.000 agar hal buruk dapat dihindarkan dan tidak mengenai Anda. Tetapi di saat yang sama, ada jalur rejeki liar yang sedang spirit usahakan agar bisa Anda dapatkan dan membutuhkan power 5.000. Jika Anda hanya memiliki spirit tier 1, maka spirit harus memilih mana yang akan diambil karena powernya tidak mencukupi. Jika spirit memilih untuk menghindarkan Anda hal buruk, maka rejeki liar yang sedang dia usahakan untuk diambil harus dilepaskan (karena powernya tidak cukup). Berbeda dengan spirit tier 2 yang memiliki power sebesar 18.000, spirit tier 2 dapat mengerjakan keduanya yaitu menghindarkan hal buruk yang memerlukan power 6.000, mengambil rejeki liar yang memerlukan power 5.000 dan masih menyisakan power sebanyak 18.000 – 6.000 – 5.000= 7.000.

 

Lebih Efisien

produktivitas meningkat karena upgrade spirit

Seandainya jalur rejeki itu dianggap seperti lahan pertanian dimana Anda adalah pemilik lahan dan spirit adalah karyawan yang bekerja di tempat Anda. Pekerjaan akan lebih cepat selesai dan lebih banyak dikerjakan bila dikerjakan dengan karyawan yang pintar, kuat serta optimal jumlahnya. Apalagi bila karyawan Anda beragam maka bisa saling bekerja sama dan bagi tugas. Misalnya, ada yang handle jalur rejeki, ada yang handle proteksi, ada yng khusus pengasihan, dan sebagainya. Tidak ada perusahaan besar yang hanya memiliki satu orang karyawan, kan?

Nah, itulah beberapa manfaat dari upgrade spirit. Anda dapat mempertimbangkan manfaat di atas untuk segera mengupgrade spirit yang Anda miliki. Lalu bagaimana bila spirit yang Anda miliki sudah mencapai limit upgrade? Anda bisa menggunakan Asisten Spirit yang tersedia hanya selama bulan puasa.

 

testimoni testimoni testimoni testimoni testimoni