Anda pasti sering dengar mengenai pesugihan. Ya betul, salah satu cara memperoleh kekayaan instan memakai bantuan gaib dengan imbal tertentu. Banyak alasan yang mendasari seseorang melakukan pesugihan. Entah karena himpitan faktor ekonomi, sifat ingin cepat kaya, atau untuk mensukseskan dagangan / proyek / bisnis secara instan.

Lalu kenapa kami TIDAK menjual pesugihan? Ya karena banyak faktor buruknya dan ada yang jauh lebih ampuh dari itu.

Faktor buruk dari pesugihan dan pengambilan rejeki yang salah:

1. Hilangnya Rejeki di Masa Depan

ilustrasi rejeki masa depan hilang akibat pesugihan

Biasanya hal ini seperti menukar rejeki Anda di masa depan ke sekarang. Sistem pengambilan rejeki yang salah bisa berdampak buruk di saat Anda tua nanti. Tentunya Anda tidak mau melarat saat tua, bukan?

2. Hilangnya Rejeki Anak Cucu

ilustrasi rejeki anak cucu hilang karena pesugihan

Salah satu efek buruk dari pesugihan adalah mengorbankan rejeki anak cucu Anda sendiri. Apakah Anda tega mengorbankan rejeki anak cucu sendiri demi keegoisan duniawi semata?

3. Tumbal

ilustrasi tumbal pesugihan

Ini salah satu efek buruk terburuk yang bisa Anda alami. Bisa saja Anda mendapatkan rejeki secara cepat dan instan namun kemudian orang tua / anak cucu Anda sendiri mendadak sakit parah secara misterius dan tidak bisa diobati meskipun Anda sudah mencoba berbagai cara.

4. Hilangnya Rejeki Orang Lain

ilustrasi mengambil rejeki orang lain

Mungkin terdengar lebih “aman” dari yang diatas karena efek buruknya bukan diri Anda atau keluarga Anda yang merasakan. Namun jangan tergiur dengan hal ini karena meskipun yang terkena dampaknya orang lain, Anda juga akan mendapatkan “karma” buruknya. Mengambil rejeki orang lain sama saja dengan mencuri, bukan? Ya. Anda akan mendapatkan balasannya dari Tuhan setimpal dengan yang Anda ambil bahkan lebih.

Wah terdengar sangat menyeramkan ya.. Alasan diataslah yang menyebabkan Kami tidak menjual spirit / khodam dan amulet untuk pesugihan. Kami mempunyai yang lebih putih, aman dan tidak berbahaya yaitu KEREJEKIAN / MONEY MAGNET. Jadi disamping membantu mengambil rejeki sendiri yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan untuk Anda (Rejeki Anda sendiri), spirit / khodam dan amulet kami HANYA membantu mengambil rejeki liar yang bukan hak siapapun. Jadi aman dan tidak ada efek buruk di kemudian hari.

Diagram rejeki
Rejeki itu sudah ditakdirkan atau disiapkan oleh Tuhan dari awal, jadi misalnya, di hari jumat ini ada 100 total rejeki yang ada hubungannya dengan Anda.
– 10 Rejeki hak yg 90% sudah pasti Anda dapatkan.
– 20 Hak Anda yang kemungkinan kecil Anda dapatkan.
– 20 Hak Anda yang direbut oleh orang lain waktu dulu dan sekarang bisa diklaim lagi.
– dan 50 rejeki liar.
Tanpa spirit / khodam / amulet misalnya Anda bisa mendapatkan mendapatkan 16 rejeki, jika dengan spirit / khodam atau amulet pasti lebih dari 16, tapi tidak mungkin diatas 100.

Nah setelah membaca artikel ini, apakah kalian masih tertarik dengan pesugihan? Atau masih mau melakukan pesugihan? Kalau kami sih dari dulu tidak tertarik dan tidak akan menjual fungsi pesugihan meskipun pembelinya memaksa karena spirit / khodam dan amulet kami sudah mempunyai skill lain yang lebih bagus, ampuh serta terjamin keamanannya.

Jika Anda punya pertanyaan atau ingin konsultasi, silakan konsultasi GRATIS via whatsapp. Semua data, foto dan privasi Anda 100% aman, terjamin dan tidak akan kami beri ke siapapun.

Semua data, foto dan privasi Anda 100% aman, terjamin dan tidak akan kami beri ke siapapun. Dan ya, kami juga benci spam.