Menurut Anda apakah sudut pandang dalam menilai sesuatu itu penting? Apakah dengan mengubahnya dapat membuat tujuan hidup Anda tercapai dengan cepat? Jika Anda dihadapkan pada sebuah masalah apakah Anda merasa mampu menyelesaikannya atau malah takut dan menghindar?

Anda pasti pernah dihadapkan dalam sebuah dilema dimana suatu kejadian sulit dinilai baik atau buruk dan dihadapkan dengan berbagai sudut untuk melihatnya. Misalnya kejadian seorang nenek yang mencuri makanan karena tidak memiliki uang untuk makan.

Sudut pandang Anda dalam menilai suatu kejadian sangatlah penting kerena jika Anda menilainya sebagai sesuatu yang negatif maka pola pikir dan sifat Anda juga akan menjadi negatif. Apalagi jika Anda dipengaruhi oleh masa lalu atau orang lain.

Tujuan Anda adalah untuk membentuk pola pikir dan mengubah sudut pandang supaya hidup Anda menjadi sukses apapun kondisinya.

 

1. Berani mencoba

Berani untuk mencoba hal baru. Bila Anda gagal, jangan langsung menyerah tetapi belajar dari kegagalan tersebut supaya Anda tidak mengulanginya lagi. Ubah pola pikir Anda. Dari kegagalan tersebut ada banyak yang Anda bisa pelajari dan Anda harus perbaiki supaya Anda bisa sukses. Percaya bahwa kegagalan Anda akan mendekatkan Anda kepada kesuksesan.

 

2. Ubah caramu menilai sesuatu

Jika Anda merasa Anda akan selalu gagal maka secara tidak langsung Anda akan membuat diri Anda menjadi gagal. Perasaan tersebut akan berubah menjadi pola pikir yang memengaruhi tindakan Anda dalam melakukan sesuatu dan menjadikan Anda gagal.

 

3. Berhenti berpikir negatif

Dengan berpikir negatif, Anda akan terus menerus menarik hal dan kejadian negatif di hidup Anda. Fokuskan pikiran Anda pada hal positif dan penting. Filter semua informasi negatif dan tidak penting di hidupmu. Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

 

4. Spirit Khodam dan Amulet

Spirit Khodam dan Amulet dapat memfilter dan meminimalisir kejadian negatif yang akan terjadi sehingga hidup Anda akan menjadi lebih positif. Selain itu, ada Amulet yang bisa memutuskan orang – orang negatif yang hanya memberi pengaruh buruk dalam hidup Anda. Dengan ini, hidup Anda akan menjadi lebih nyaman dan bebas dari manusia negatif yang hanya senang melihatmu gagal.

Mengubah sudut pandang terhadap kejadian negatif bukan berarti berpura – pura kejadian negatif itu tidak terjadi. Bukan juga berpura – pura bahagia. Mengubah sudut pandang berarti Anda menyadari kejadian negatif yang muncul tetapi Anda tidak membiarkan kejadian negatif itu berdampak besar pada diri Anda. Anda bisa belajar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian tersebut. Ketika Anda terbiasa untuk hanya berfokus pada hal yang Anda bisa kontrol dan hal positif maka hidup Anda akan menjadi lebih bahagia dan sukses.

Menyadari situasi sulit tidak sama dengan menyerah, Anda harus bisa mengatasinya dan menjadi pemenang di saat semua orang menyerah.