Berita terbaru mengenai investasi bodong yang paling mengejutkan tanah air adalah kasus Jouska. Dikenal sebagai platform yang gak pelit mengedukasi dunia finansial, ternyata Jouska tersandung kasus pengelolaan dana ilegal. Yang legal saja seperti Jouska bisa kena kasus.

Bagi para penyedia jasa investasi atau keuangan, saat ini pasarnya sedang besar-besarnya karena ekonomi secara nasional lagi pincang. Banyak PHK, proyek-proyek mandeg, dan keringnya sumber penghasilan bagi entrepreneur. Orang-orang sedang mencari aman.

Tidak heran jika Anda melihat setidaknya 1 iklan investasi setiap hari. Saatnya memperketat sabuk pengaman Anda dan menghindari jebakan bodong!

“Jangan pernah berinvestasi pada perusahaan yang takkan Anda pahami” – Warren Buffett

Dari segi marketing, kecepatan dan kemudahan adalah dua hal yang paling menarik minat umat manusia. Ingatlah itu setiap kali Anda melihat:

  • Hanya dengan modal 100 ribu, bisa dapat keuntungan jutaan rupiah per bulan!
  • Punya handphone? Hanya dengan mengetik, duit mengalir ke rekening!
  • Dan semacamnya… Investor berpengalaman pun tahu bahwa gak ada yang instan

Perhatikan juga ciri-ciri paling umum dari investasi bodong. Luangkan waktu untuk mencari tahu:

  • Latar belakang dan reputasi perusahaannya
  • Strategi pemasarannya
  • Testimonial bagus dan jelek
  • Lihat resiko yang ada. Gak ada investasi yang 100% aman
  • Perizinan

Instrumen investasi apa saja yang Anda tahu? Saham, obligasi, reksa dana, dan asuransi. Kurang lebih itu yang kebanyakan orang tahu. Tahukah Anda sebenarnya masih banyak sekali pilihan yang ada, tapi hanya bisa diakses oleh segelintir orang di atas? Maksudnya…

Bagi Anda yang baru memulai dan belum memiliki pondasi finansial yang kuat, sebaiknya gak perlu terlalu memikirkan investasi dengan imbal hasil besar. Itu bukan strategi optimal jangka panjang, karena pilihan Anda masih terlalu terbatas. Untuk menemukannya, Anda perlu memperluas pengetahuan Anda.

Ini adalah setidaknya 5 ilmu yang bisa Anda pelajari di tahun ini:

  • Pengelolaan keuangan pribadi / keluarga
  • Digital marketing / Branding
  • Kesehatan mental
  • Teknik komunikasi
  • Kesehatan

Setelah new normal, apa yang dibutuhkan dunia bisnis akan sangat berbeda. Ketika saatnya peluang muncul, Anda sudah memiliki persiapan matang. Percaya deh sama diri sendiri, mendahulukan pengembangan diri akan memuluskan jalan Anda menuju kesuksesan! Apalagi jika Anda memiliki investasi Spirit Khodam atau Amulet yang dapat menjaga jalur takdir Anda. Mereka bisa menjaga Anda agar tidak terkena investasi bodong lho. Caranya dengan memutuskan takdir jelek yang akan terjadi kepada Anda. Selain itu Amulet juga bisa membantu Anda memaintain jalur takdir bagus sehingga takdir bagus tersebut tidak terlepas dan diambil orang lain. Semua secara otomatis, mudah dan tanpa perlu bisa meditasi atau apapun.

Kami harap Anda dapat terhindar dari investasi bodong, karena sekarang saat yang paling buruk untuk kehilangan uang. Penasaran dengan investasi Spirit? Penasaran Amulet kegunaanya untuk apa aja? Klik logo WA di bawah sekarang untuk nyari tau! Jangan nunggu tertipu investasi bodong dulu baru cari yang bisa putusin takdir jelek ya. Karena ditipu investasi bodong itu menyedihkan lho apalagi kalo sampai hilang ratusan juta lebih.

.