Beberapa waktu lalu ada yang chat ke kami. “Pak apakah jika saya ambil Spirit yang harga 600 ribu, dijamin garansi pasti kaya raya?” Sungguh sebuah pertanyaan yang sangat menarique (baca: menarik).

Coba kita analogikan bahwa Spirit itu adalah paket fitness / olahraga. Kaya raya adalah tujuan dari paket olahraga tersebut, kita analogikan sebagai six pack atau badan bagus kotak – kotak. Maka pertanyaan tersebut menjadi: Apakah jika saya mengambil paket olahraga yang 600 ribu, dijamin garansi pasti akan six pack, badan bagus kotak – kotak?

 

Belum tentu. Ya jawabannya sama. Belum tentu. Yang kami garansi adalah powernya. Maksudnya bila Anda mengambil tier 1 maka powernya akan setara tier 1. Bila Anda memilih Amulet yang harganya 5juta ya kami garansi powernya setara dengan maharnya yaitu 5juta, dst. Power terjamin dan mahar = power. Setara.

 

Spirit Khodam dan Amulet memiliki banyak tingkatan harga yang berkolerasi dengan tingkatan power atau besarnya kemampuan Spirit untuk menghasilkan benefit atau manfaat untuk keepernya. Klo dianalogikan paket fitness juga sama. Anggaplah 600 ribu, paket basic bisa fitness seumur hidup di lokasi tertentu, paket yang diatas 600 ribu, Anda bisa fitness di semua lokasi fitness. Bahkan ada paket lengkap dimana Anda akan dilatih secara khusus oleh pelatih, diberikan pola makan sehat, dan rekomendasi vitamin atau suplemen tambahan yang tentunya harganya diatas 600 ribu. Sama halnya dengan Spirit. Spirit tier 2, 3, 4, 5 bahkan 5+ memiliki power berkali – kali lipat dibandingkan tier 1. Anda bisa melihat tingkatan power di link ini (silakan klik). Tentunya power tersebut membuat Spirit lebih mampu bersaing dengan Spirit lain yang dimiliki orang lain dan lebih capable untuk mengambil rejeki liar yang bukan milik siapapun yang tentunya membutuhkan power lebih besar.

 

Sama seperti fitness, bukan hari ini Anda fitness keesokan harinya Anda six pack. Maharin Spirit juga tidak instan. Artinya bukan hari ini Anda memaharkan Spirit kemudian keesokan harinya Anda menjadi kaya raya.

 

Tanya: “Tapi bro, bukannya ada yang instan? Banyak tuh saya lihat mahar Spirit terus besoknya kaya raya..”

Iya ada, tapi saya gak jual. Balik lagi ke analogi fitness tadi. Apa ada yang instan? Pasti ada. Pake obat – obatan tertentu, operasi. Instan hari ini operasi, besoknya six pack. Tapi apakah sehat? Apakah bisa bertahan jangka panjang six packnya? Tentu tidak. Sama dengan Spirit, banyak yang menjual cara kaya raya instan. Tapi apakah Anda tahu jika itu sangat berbahaya? Seperti yang saya pernah jelaskan di artikel sebelumnya (klik disini). Ada banyak Spirit mencari rejeki. Kami hanya melakukan yang aman, tanpa efek samping dan tidak berbahaya. Oleh karena itu di kami tidak instan tapi hasilnya akan long lasting dan terjamin aman.

 

Tanya: “Kalo analoginya seperti fitness, saya bisa six pack kok tanpa harus daftar fitness. Saya bisa olahraga sendiri”

Ya betul. Bila Anda rajin dan bisa olahraga sendiri tanpa perlu fitness dan Anda puas dengan hasilnya yaa Anda tidak perlu daftar fitness. Bila Anda merasa hidup Anda sudah kaya raya, aman, sudah puas dan Anda merasa tidak perlu Spirit yaa sah – sah aja. Tetapi… Kira – kira menurut Anda, lebih cepat mana six packnya: fitness sendiri di rumah atau fitness ditempat latihan yang dibimbing oleh pelatih khusus yang berpengalaman puluhan tahun di bidangnya dengan menu makanan dan program yang disusun secara khusus untuk Anda? Apakah Anda mau membuang waktu selama itu untuk mencoba melakukan semuanya sendiri? Hidup hanya sekali jadi pergunakanlah dengan baik. Jika Anda ingin Spirit Khodam atau Amulet untuk membantu Anda mengambil rejeki dan mempercepat Anda mencapai tujuan hidup Anda, silakan klik tombol WhatsApp dibawah ini.