Cara Bermain Game Among Us Dalam Dunia Nyata – Semoga persahabatan Anda tetap kekal abadi layaknya Anda gak henti-hentinya main game Among Us. (Kalau sudah berhenti main, yasudah kekal abadi layaknya popularitas lagu Loving You-nya Minnie Riperton.)

Oke lanjut. Anda pasti pernah merenungkan game ini dalam kesendirian bagaimana kaitannya dengan dunia nyata. Gampang untuk menyimpulkan bahwa game ini diinspirasi dari kejadian di hidup manusia.

Tema yang diangkat Among Us sudah populer dari dulu dan banyak tokoh di film-film yang memainkan peran ‘impostor’ atau ‘penyamar.’ Seperti Mysterio musuhnya Spider-Man.

Sebahaya apa sih ‘impostor’ itu di kehidupan nyata – kan gak sampai membunuh? Iya sih, gak sampai merenggut nyawa. Tapi kalau yang direnggut adalah masa depan? Maksudnya harus menjalani 50 tahun tanpa semangat hidup, penuh penyesalan, atau gak pernah mencapai impian. Situ mau??

Memang musuh yang paling berbahaya adalah yang gak kelihatan. Tiba-tiba tumbang satu per satu. Itu juga alasan kenapa menghindari junk food itu gak semudah menghindari api. Kalau kena api langsung sakit, kalau makan junk food gak langsung sakit tapi pelan-pelan.

Adakah ‘impostor’ di sekitar Anda? Bisa hampir dipastikan ada, 99,9999%. Tapi di dunia nyata memiliki kekurangan yang sangat besar. Di antaranya:

  • Gak jelas siapa yang jadi korban
  • Gak ada metode pasti untuk menemukan pelaku
  • Hanya ada 1 kali kesempatan. Game over berlaku selamanya
  • Bisa jadi ada lebih dari 1 impostor
  • Mainnya gak seru

Tapi ada kabar baiknya untuk Anda karena sudah pernah main Among Us, jadinya Anda bisa langsung memahami pelajaran-pelajaran dari game itu di bawah ini. Buat diterapin ke kehidupan nyata loh:

  • Semua orang memiliki motifnya tersendiri yang kita gak tahu
  • Selalu waspada dan siap akan segala kemungkinan
  • Semua orang mampu berbuat jahat jika gak akan ketahuan
  • Mawas sekitar
  • Selalu berpikir beberapa langkah ke depan

*Tahu gak, 90% orang akan berbuat curang kalau gak bakal ketahuan.. 90%!! Ini merupakan hasil dari riset oleh Dan Ariely, profesor yang fokus memelajari perbuatan buruk manusia.

Jujur saja, sebetulnya Anda dan kami gak akan pernah bisa menemukan semua impostor di sekeliling kita. Terlalu banyak dan terlalu kompleks. Bukan berarti pasrah menjadi korban juga loh..

Ada yang menyarankan untuk pindah tempat tinggal atau secara tegas memutus hubungan dengan orang-orang yang toxic – secara mereka yang paling pantas untuk dicurigai. Cara-cara tersebut bisa berhasil dan efektif.

Namun menurut kami dan pengalaman dari klien-klien kami adalah melindungi Anda dan masa depan Anda secara otomatis lewat jalur spiritual. Cek kisah nyata mereka di sini.

Jika Anda sering menjadi korban atau dirugikan, dan pernah melakukan perlindungan diri tapi gak berhasil, silakan konsultasikan dengan kami secepatnya dengan klik logo WA di bawah ini. Gratis. Ini bukan trik jualan, yang penting kami bisa bantu orang.