Bahagia, sebuah kata sederhana namun maknanya berbeda – beda untuk setiap orang. Apa sih sebenarnya arti Bahagia? Saya yakin pasti hal ini diinginkan semua orang. Pernahkah Kamu berpikir apa sebenarnya arti kebahagiaan itu dan apakah sebuah keharusan untuk berbahagia selalu setiap saat?

 

Kebahagiaan bukan di tangan orang lain

Iya. Kamu gak salah baca. Kebahagiaan itu asalnya dari dalam diri sendiri. Bukan dari orang lain. Jangan pernah menggantungkan kebahagiaanmu pada orang lain. Siapapun. Pacar, teman, saudara, sahabat dsb. Belajar nyaman dengan diri sendiri tanpa melibatkan orang lain di dalamnya. Jalan – jalan sendiri, nonton bioskop sendiri, dsb.

 

Kejar Impianmu Sendiri

Buat keputusan untuk dirimu sendiri dan kejar mimpimu tanpa harus dipengaruhi oleh orang lain. Lakuin apa yang ngebuat Kamu benar – benar berbahagia. Stop berusaha menyenangkan orang lain dengan melakukan hal yang gak Kamu suka.

 

Wajar Untuk Sedih

Bahagia bukan berarti tiap hari kita selalu berbahagia. Kamu bukan robot yang bisa di setting untuk berbahagia terus menerus. Merasa sedih adalah hal yang wajar sebagai manusia.

 

Bahagia Itu Dari Dalam Diri

Iyak. Bener banget. Cuma diri Kamu sendiri yang bisa ngebuat kamu bahagia. Bukan orang lain. Jadi gak usah nunggu orang lain dateng buat bikin Kamu bahagia. Terima diri Kamu seutuhnya dan pahami kelebihan dan kekurangan diri sendiri.

 

Semoga artikel ini dapat membuat Kamu menjadi lebih memahami diri sendiri dan lebih bahagia…

Kami menyadari saat ini adalah periode yang sangat sulit bagi banyak orang. Maka itu kami menyediakan sesi konsultasi gratis bagi Anda yang masih memiliki semangat untuk menjadi lebih sukses. Klik tombol whatsapp dibawah untuk konsultasi. 100% gratis dan privasi Anda dijamin.

Btw Konsultasi gak harus beli Spirit Khodam atau Amulet kok…